Jangan lupa Vote, Share, Spam komen, Follow wattpad author. ++ [Follow Instagram] kalian bakalan jadi Real Readers 🕊️----
Cerita berdasarkan fiksi remaja, cerita ditulis real atas imajinasiku sendiri. Tanpa inspirasi, tanpa liat cerita orang lain. sorry, if the story is less interesting. 🌵----
SABAR GUYS JANGAN TEROR AKU
HAYO KALIAN HARUSNYA BELAJAR DARING MALAH BELOK KE WATTPAD SETELAH LIAT NOTIF?😡❣️---oo00oo---
••••
“Aku berharap ada perban yang dapat ku gunakan untuk menyembuhkan luka yang ada dihatiku.” --- Alea Clarissa Adiana
✯
H A P P Y. R E A D I N G
SMA JUPITER
Kini Sma Jupiter ramai murid-murid yang mulai berhamburan keluar kelas hanya untuk menuju ke ruang BK.
Setelah mendengar nama-nama orang yang tengah gempar diperbincangkan. Mereka ingin menonton perdebatan yang pastinya akan terjadi disana.
Alea berjalan di koridor sekolah, namanya dipanggil untuk datang keruang BK. Sudah dipastikan karna keributan yang tersebar seantero sekolah.
Banyak murid yang sudah menunggu didepan BK. Seketika semua heboh dengan kedatangan Alea dengan wajah datarnya.
'Eh tuh jalangnya udah dateng.'
'Mampus kan lu masuk Bk!'
'Semoga dia dikeluarin dari sekolah deh.'
'Najis! Sok datar mukanya bangsat.'
Begitu ocehan semua murid yang berbisik-bisik. Alea hanya menatap datar mereka. Sekarang, ia akan terbiasa dengan hinaan orang-orang.
Tok tok tok
"Masuk!" ujar pak Wawan didalam, Alea membuka pintu itu. Perlahan ia melihat Ratu yang duduk didepan pak Wawan dan Bu Susi.
"Sini Alea duduk." titah Bu Susi meminta Alea duduk disamping Ratu yang menatapnya tajam.
"Baik, disini bapak dan ibu ingin meminta penjelasan kepada kalian mengenai keramaian yang terjadi disekolah. Apa benar Ratu, kamu menampar pipi Alea?" tanya pak Wawan membuat Ratu diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER [ON GOING]
Novela Juvenil© copyright: -Skiaern ⛅coverby: - Skiaern SINOPSIS 🦅 "MULAI SEKARANG DETIK INI JUGA. ALEA CLARISSA ADIANA RESMI JADI PACAR ABARA AKSAR ALEXANDER. BUAT LO YANG COBA-COBA DEKETIN ALEA. DETIK ITU JUGA GUE KIRIM KE NERAKA." Ujar Bara lantang membuat se...