Jangan lupa Vote, Share, Spam komen, Follow wattpad author. ++ [Follow Instagram] kalian bakalan jadi Real Readers 🕊️----
Cerita berdasarkan fiksi remaja, cerita ditulis real atas imajinasiku sendiri. Tanpa inspirasi, tanpa liat cerita orang lain. sorry, if the story is less interesting. 🌵----
GUMANA RASANYA SEMINGGU MENUNGGU NGGAK ADA KABAR? 🙂 papi chulo candu bund
👇komentar quote favorite kalian dong, yang benar-benar sesuai sama perasaan kalian saat ini, aku baca ko:)
---oo00oo---
••••
"Pesan untuk diriku sendiri, terimakasih untuk mata yang selalu terbuka disaat malam, otak yang selalu berpikir keras, tangan yang selalu bergerak sesuai keinginan ku. Semua perintahku sudah kau lakukan dengan baik. Maaf jika aku selalu merendahkan diri ini. Semoga kamu dipertemukan dengan kebahagiaan." --- kiaaa (author)
☆
H A P P Y. R E A D I N G
Hari ini jam menunjukan pukul sembilan pagi, seharusnya sudah masuk jam pelajaran. Tapi, kini Bara dkk dan Alea masih stay ditaman sekolah.
Alea menutup telfon dengan tatapan kosong, ia tidak menghiraukan panggilan sebelumnya dari Reyhan yang khawatir Alea diam.
Langsung Alea berbalik hendak meninggalkan teman-temannya yang kebingungan. Namun, dicegah saat tangannya dipegang Alea.
"Kamu mau kemana?" tanya Bara dengan nada bingung, "Kayak khawatir gitu." lanjutnya cemas.
Semua teman-temannya menatap Alea yang hanya diam tanpa ingin menjawab.
"G--gue ada urusan, hari ini gue minta tolong sama kalian." ujar Alea menatap teman-temannya, "Bilang hari ini gue nggak masuk." lanjutnya.
"Urusan apa Al?" tanya Amanda bingung. "Kenapa mendadak gini." lanjutnya heran.
Bukannya menjawab Alea malah hendak pergi, tapi lagi-lagi Bara menahannya.
"Al jangan buat aku khawatir gini. Kamu mau kemana sebenernya?" tanya Bara dengan nada khawatir.
"Kalo kamu pergi, aku anter. Aku nggak mau kamu kenapa-kenapa dijalan. Asal kamu tau, musuh kamu banyak jadi harus hati-hati." lanjut Bara.
Alea menatap malas kearah Bara, "Bar bisa nggak sih nggak usah tanya urusan gue." ujar Alea malah kesal.
"Nggak semua masalah gue harus lo tau, inget jangan bertindak seolah-olah lo pacar gue. Kita temen nggak lebih!" lanjut Alea membuat semua bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
GANGSTER [ON GOING]
Teenfikce© copyright: -Skiaern ⛅coverby: - Skiaern SINOPSIS 🦅 "MULAI SEKARANG DETIK INI JUGA. ALEA CLARISSA ADIANA RESMI JADI PACAR ABARA AKSAR ALEXANDER. BUAT LO YANG COBA-COBA DEKETIN ALEA. DETIK ITU JUGA GUE KIRIM KE NERAKA." Ujar Bara lantang membuat se...