6 | SEKOLAH BARU

32.2K 1.8K 174
                                    

HEYYYOO GEESS JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW, SHARE,DAN KOMEN HARGAI AUTHOR SEBAGAI PENULIS❤️👽

[PLAGIAT MINGGAT AJA!😈]

COBA" PLAGIAT ADA SANKSI🙄
INI CERITA YANG GW BUAT BERASAL DARI OTAK DAN I.M.A.J.I.A.S.I. GW SENDIRI NO COPY-COPY KLEP😏

----oo00oo----

----oo00oo----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••••

"Sekolah baru,teman baru, kehidupan baru. Semoga ini jalan yang Tuhan berikan. Dan aku berharap semoga bisa dipertemukan dengan orang yang mencintai ku apa adanya."--- Alea Clarissa Adiana

.๑❥Happy Reading๑❥.


Pagi hari burung berterbangan, suara kicauan burung yang merdu menambah keindahan dipagi hari.
Hari ini senin adalah hari dimana Alea Clarissa Adiana pindah ke sekolah nya yang baru.

"ALEEAAAA BANGUUNN ASTAGENOGE NIH ANAK KEBO BANGET..BANGUN WOIII..KATANYA LO MAU SEKOLAH GIMANA SIH." Kesal David sang kakak melihat adiknya yang tak kunjung bangun.

Saat ini menunjukan pukul 06.15 dimana jam 07.00 upacara bendera diadakan semua sekolah Indonesia setiap hari Senin yaitu Upacara memperingati jasa para pahlawan.

"Eegghh Abang ganggu aja orang lagi tidur enak-enak. Ganggu aja lo pergi sono, gatau apa orang ngantuk." Jawab Alea yang masih tidur memejamkan mata tanpa melihat ke arah David.

Sudah habis kesabaran David, tanpa pikir panjang ia langsung menggendong adiknya ala ala bridal style untuk masuk ke dalam kamar mandi. Tanpa pikir panjang ia langsung memasukan Alea kedalam bathub.

BYUUURRR

"AAA DINGIN TAAII GILAA SUMPAH JADI KAKU GUA NIHHHH." pekik Alea saat merasa ia berada di air yang amat sangat dingin.

David hanya terkekeh geli melihat tingkah adiknya yang lucu akibat kedinginan. Dengan raut wajah yang kaku.

"CEPETAN MANDI GAPAKE LAMA." Ucap David dan pergi gitu saja untuk sarapan bersama.

•••••

Setelah berapa lama Alea mandi ia menggunakan seragam barunya. Ia menemukan logo Sma bertulisan SMA JUPITER. Oh itu toh sekolah barunya. Cukup terkenal nama sekolah itu. Alah bodo amat penting sekolah.

Selesai menggunakan seragam langsung Alea mengikat rambutnya menjadi satu. Hal yang ada diwajah Alea mencerminkan dirinya. Satu kata yaitu Cantik. Tak ada polesan bedak atau bahkan lipstik Alea hanya menggunakan liptin pelembab bibir agar bibirnya tak mudah pecah-pecah. Tak perlu menggunakan lipstik bewarna karena bibir Alea merah muda secara alami.

GANGSTER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang