11 | MOTOR RACING 2

20.6K 1.2K 23
                                    

HEYYYOO GEESS JANGAN LUPA VOTE, FOLLOW, SHARE,DAN KOMEN HARGAI AUTHOR SEBAGAI PENULIS🤩🤡👑

[PLAGIAT MINGGAT AJA!😈]

COBA" PLAGIAT ADA SANKSI🙄
INI CERITA YANG GW BUAT BERASAL DARI OTAK DAN I.M.A.J.I.A.S.I. GW SENDIRI NO COPY-COPY KLEP😏

______________________

"Dunia ini begitu sempit, kenapa setiap kali gue ada harus ketemu dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dunia ini begitu sempit, kenapa setiap kali gue ada harus ketemu dia. Musuh gue sendiri, apa ini takdir? Oh no!" --- Alea Clarissa Adiana


H A P P Y. R E A D I N G


     Sesampainya di tempat balapan Bara langsung disambut hangat oleh teman-temannya. Tos ala-ala dan saling memberi semangat kepada Bara.

"PERTANDINGAN AKAN SEGERA DI MULAII. MARI KITA SAMBUT PESERTA BALAPAN KITA MALAM INI." Ucap panitia pemimpin balapan.

Motor racing di jl. Antariksa

Ini berbeda dengan tempat balapan lainnya. Karena disini mereka membiarkan penonton untuk memilih siapa yang cocok di tanding. Dan mereka iuran untuk memberi hadiah terutama hadiah malam ini cukup besar karena mereka ingin melihat Raja dan Ratu rancing akan beradu siap yang lebih cocok jadi Pemenang.

Alea segera memajukan motornya untuk bersiap ke area balapan disana sudah ada musuhnya. Sesampainya di tempat start dia samping seorang Bara yang siap melawan Alea.

Ya musuh yang Alea maksud adalah seorang Bara Aksar Alexander seorang Raja pembalap. Walaupun Alea disebut sebagai ratunya, ia ragu tapi bukan takut hanya entah perasaan macam apa ini.

"Oh jadi lo yang jadi musuh gue. Katanya lo 11 12 sama gue kalo balapan. Dan kali ini gue bakal liatin ke lo bagaimana cara gue memenangkan pertandingan ini." Ucap Bara pada Alea.

Alea tak mengusik omongan Bara ia hanya fokus ke depan. Dan ia selalu memakai helm full face agar Bara tak mengetahui identitas nya.

Sesampainya acara balapan akan dimulai. Banyak sorot mata yang kagum akan bara dan Alea.

'ayo gw taruhan kalo yang motor merah menang.'

'gw motor item'

'oke cepe-cepe ye'

'uwuu mereka keren bangett.'

'gila sebenernya lawan bara siapa si.'

'identitas lawan Bara ditutup penasaran gue.'

GANGSTER [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang