Happy reading🖤
•
•
•
•Sementara di kediaman Alexsander. Seorang cowok tengah menuruni tangga sambil menggendong tas dibahu kirinya. Tangan kanannya ia masukkan dalam saku.
"Pagi," ujar cowok itu pada semuanya yang sudah duduk manis dimeja makan.
"Pagi," ujar kedua orangtuanya.
"Pagi abangg." ujar seorang gadis.
Cowok itu Galvin Lingga Alexsander. Cowok dengan tubuh tegap, rahang tegas, mata tajam bak elang, bibir tebal pink alami, rambut acak-acakan, ditambah wajah datarnya. Sering dipanggil Galvin. Dia anak sulung dari pasangan suami istri yaitu Keno alexsander dan Syakilla meisya.
Ia juga memiliki seorang adik bernama Gina Jovanka Alexsander. Gadis kelas IX itu sering disapa Gina. Ia cerewet, bawel, berbanding dengan sang kaka. Berselisih hanya 2 tahun. Bulu mata lentik, bibir pink alami menambah kesan imut.
~back to topik~
"Udah abang duduk dulu, nanti disekolah jangan capek. Jaga kesehatan, jangan lupa minum obatnya," ujar Syakilla menasehati Galvin.
Galvin pun menghembuskan nafasnya dan mengangguk lesu. Lalu mulai memakan sarapan yang sudah disediakan Syakilla.
"Mah, pah Galvin berangkat dulu. Assalamualaikum." ujar Galvin lalu mencium tangan kedua orangtuanya.
"Eh eh abang tungguin Gina sih. Yaudah deh mah, pah, aku juga pergi dulu takut ditinggal abang," ujar Gina lalu mencium kedua tangan kedua orangtuanya.
"Assalamualaikum!" teriak Gina.
Syakilla dan Keno hanya menggeleng. "Wa'alaikumsalam." teriak keduanya.
Sementara diluar Galvin tengah menunggu sang adik memakai sepatunya. "Buruan elah! Gue nanti telat," ujar Galvin.
"Sabar kali." ujar nya.
"Nah udah selesai, ayok berangkat," ujar Gina yang sudah berada di atas motor Galvin.
Setelah Gina duduk diatas motornya. Galvin pun menjalankan motornya meninggalkan kediaman Alexsander.
***
Kini mobil yang ditumpangi oleh Zaira pun tiba di SMA Gemilang. Mereka pun turun dari mobil dan bertepatan sebuah motor ninja putih terparkir disebelah mobil Kelvin.
Semua orang histeris ketika cowok itu membuka helm nya.
"Astagadragon! Ganteng banget"
"Anjir anak baru kayaknya!"
"Wagelasehh suami gue"
"Hai kakk kenalan dong"
"Ish! Kenapa mukanya datar kayak Zaira sih?"
"Wahh best couple sama Kak Zaira!"
"Minta no wa dong"
Kalvin, Kelvin pun melongo dengan adanya murid baru yang tampan. Zaira hanya mendengus kesal lalu ia menatap cowok itu seketika tatapan mereka bertemu.
Mata nya seperti ia mengenali nya, tapi dimana. Zaira terus menerus memikirkan nya sampai membuat kepala nya pusing.
Ia pun memutuskan tatapan itu lalu pergi menuju kelas nya tak memperdulikan kedua kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAIGAL [END]
Teen Fiction[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA! AWALI DENGAN VOTE!!] Plagiat dilarang mendekat🔪🔪🚫🚫⚠⚠⚠ NO COPY MY STORY! Ini cerita pertama aku, jadi ini ide dari aku dari pemikiran aku. Jangan COPY MY STORY! Mohon hargai karya orang lain! Cover by: @auliasani [C...