Happy reading:)
•
•
•
•Kini Zaira menatap pantulan dirinya didepan cermin kamar. Ia nampak dewasa dan anggun memakai dress itu.
Ia menghela nafasnya lalu memasukan ponsel ke dalam tas slempang miliknya. Ia berjalan keluar kamar, menuruni anak tangga dan melihat kedua orangtua nya yang menatap dirinya sambil tersenyum.
"Wah! Anak Papah cantik banget, udah besar ya sekarang." puji Wisnu.
"Cantik banget sih putri Mamah ini!" kali ini Callista memuji dirinya.
Walaupun kedua nya sudah tua dan berkepala empat, tapi jangan tanyakan muka mereka tetap awet muda seperti anak muda jaman sekarang. "Ck! Gak usah basa-basi deh! Buruan ah berangkat!" kesal Zaira.
Eh buset! Orang dipuji itu bilang makasih kek, senyum kek lah ini malah marah. ~author.
Bacot lo thor! Mending lo diem! Dah sana tidur, jomblo dilarang melek kalo lagi malam minggu! ~Zaira.
Mentang-mentang lo punya doi bisa uwu-uwu! ~author.
Biarin wlee!! Dasar jones! Udah jomblo ngenes lagi! ~Zaira.
Awas aja lo ye, kalo sampe Galvin menetap di Swiss, gue orang yang pertama kali tertawa!! ~author.
Sialan lo ah! Iye-iye jangan marah ntar gak ada yang suka sama lo nanti ribet urusan nya. ~Zaira.
Hilih bicit!~author.
~Oke skip percakapan absurd ini~
"Oke-oke kita berangkat sekarang." pasrah Wisnu. Jika seperti ini putri nya akan semakin marah dan parahnya lagi dia bakal ngambek sebelum kemauan nya dituruti.
Enak ye jadi lu, harus ngambek dulu kalo mau sesuatu. Lah gue, orang ngambek malah dia nya ngambek balik:((
Mereka pun memasuki mobil. Wisnu memutar kunci mobil tak lama mobil pun melaju. Diperjalanan hanya keheningan yang tercipta. Gadis itu memandang ke luar jendela dengan tatapan kosong.
Apa Galvin udah ada ditaman? Apa Galvin lagi nungguin gue? Huftt maafin gue, Vin. Batin Zaira.
Tak berselang lama, mobil pun tiba disebuah hotel yang begitu mewah. Mereka pun menuruni mobil. Kening Zaira mengerut kala tak melihat mobil yang lainnya selain mobil dirinya dan satu buah mobil mungkin milik tamu yang sudah datang yang sudah terparkir rapih disebelah mobil miliknya.
"Mah! Kok gak ada mobil yang lainnya? Ini sebenernya acara nya udah dimulai atau belum?" tanya Zaira.
Callista menoleh lalu tersenyum. "Udah ayok kita masuk." bukan nya menjawab Callista malah menarik lengan nya, Wisnu berada didepan dengan wajah khas nya, datar. Dibelakang nya Callista menggandeng tangan Zaira disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZAIGAL [END]
Novela Juvenil[HARAP FOLLOW SEBELUM MEMBACA! AWALI DENGAN VOTE!!] Plagiat dilarang mendekat🔪🔪🚫🚫⚠⚠⚠ NO COPY MY STORY! Ini cerita pertama aku, jadi ini ide dari aku dari pemikiran aku. Jangan COPY MY STORY! Mohon hargai karya orang lain! Cover by: @auliasani [C...