0.9

580 70 5
                                    

Heejin POV

Seharian ini gue sama Hyunjin santai-santaian aja di kamar Hotel. Gue yang selonjoran di sofa sambil mainin game di hp, dia duduk anteng di karpet sama benda-benda tajamnya seperti pistol, pisau, entahlah pokonya banyak banget dan bermacam-macam.

Tiba-tiba ada telepon masuk ke hp dia dan langsung angkat di tempat.

"...."

"Baik..nanti malam saya ke sana"

"..."

"Oke"

Gue cuman ngedelik lalu fokus lagi ke hp, tapi dua detik selanjutnya gue ngelirik dia lagi yang lagi nyobain senjata tajam yang gak ada pelurunya.

"Hyunjin.."

"Hm"

"Aku beneran pengen lihat Seulbi, aku kangen dia.." kata gue pelan diakhir kalimat.

"Telepon Renjun"

Gue tersenyum meskipun dia gak ngeliat. Eh, pengen banget sih diliat dia. Ogah.

Tuuuuttt...Tuutttt...

Gak diangkat juga sudah berulang kali gue panggil.

"Pake hp gue" kata Hyunjin nyodorin hpnya ke gue.

Gue ngubah posisi menjadi duduk, lalu nyoba pake hp dia, dan eh langsung diangkat.

Mulut gue berdecak, sama bos nya aja langsung diangkat padahal gue juga isterinya.

"Renjun aku mau video call sama seulbi"

"Baiklah, bentar aku otw ke kamar seulbi dulu"

Tiba-tiba Hyunjin duduk disebelah gue, karena gue duduk diujung sofa, eh dia duduknya mepet-mepetin gue segala.

Tangannya juga ngelingkarin pinggang gue dan dagunya numpu di bahu kanan gue dengan manja.

Mata gue ngelirik malas ke dia, tapi dianya senyum lucu ke gue.

"Jauh-jauh gak" ketus gue.

"Gak, kamu lebih nyaman dari selimut tetangga"

"Kok nyama-nyamain gue sama selimut"

"Sutttts udah deh, gue cium baru tau rasa lo" kata dia gak kalah ketus.

"Tapi gak en__"

"AYAAAHHHH BUNDAAAAAA"

Gue begitupun Hyunjin langsung natap layar handphone dimana anak kesayangan gue muncul dengan raut wajah bahagia.

"Sayanggg.. ini bundaa hiks.. kamu apa kabar sayang sehat kann?" Lirih gue yang udah mau nangis aja.

"Gak usah lebay deh.." bisik Hyunjin pelan.

"Ayahh bunda.. kok jalan-jalan gak ngajak seulbi.. seulbi bosen maen sama om Renjun terus.. pengen sama Aya bunda hiks.. apalagi bunda.. seulbi kangen bunda hiks..."

"Sabar ya sayang.. secepatnya bunda pulang. Bunda janji akan ajak kamu jalan-jalan"

"Iya bunda hiks.. ayah ayah ayah jagain bundaa.. bawa bunda pulang cepat. Jangan bersenang-senang tanpa seulbi.."

Hyunjin senyum, "iya sayang.. ayah ayah akan pulang cepat. Baik-baik disana ya. Timpuk om Renjun aja kalau bosan. Ayah tutup yaaa, mau kerja"

"Iya ayah, nan_"

Tutttt

Gue langsung ngedelik dia tajam, gimana enggak dengan cara dia yang tiba-tiba mutusin panggilan sepihak.

BLACK DEATH  |  HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang