1.2

558 74 22
                                    

Baca part sebelumnya yaa

...

Hari esoknya, Hyunjin tetaplah Hyunjin yang cuek dan dingin gak seperti semalem yang lembut banget dan baik banget sama isterinya.

Heejin sih gak terlalu peduli juga yang dia lakukan pun bengong dan bengong aja gak ada hal lain yang harus dilakukan pula.

Hingga Hyunjin yang bulak-balik kesana kemari untuk mengecek alat senjata merasa heran sendiri.

Akhirnya Hyunjin mau gak mau menghampiri Heejin yang duduk di sofa. Dia menyerongkan duduknya ngadep heejin, tangannya dia letakkan di punggung sofa untuk tumpuan kepalanya.

(Ngerti gak sih??)

"Kamu kenapa?" Tanya nya datar.

"Aku gak apa-apa"

"Kayaknya aku salah ngasih penawar deh"

"Ha_??"

"Ya abisan, aku udah bikin nasi goreng gak dimakan. Lagian, kamu gak bosen duduk disini ngelamun dari pagi.

Ngelamunin apa emang sih?" Tanya Hyunjin kemudian.

Heejin mendengus lirih, dia pun mengubah posisinya ngadep Hyunjin juga.

Tangannya dia silangkan lalu menatap sorot mata hyunjin seperti mencari sesuatu.

"Gini...gini, aku mau nanya deh. Kemarin malam kayaknya kamu ngomong panjang lebar sama aku tapi aku gak tau gak terlalu jelas.

Kamu ngomongin apaan sih? Boleh tau gak"

Refleks Hyunjin menggeleng, "you know, aku gak pernah ngomong dua kali. Jadi salahin sendiri yang gak denger dengan teliti"

"Aku kemarin ada ambang kematian hyunjin!"

Hyunjin ketawa lepas, melihat wajah Heejin yang merah menahan kesal.

"Jadi kamu cuman ngelamunin itu sejak pagi, kuker banget sih"

"Nggak tuh, aku baru kepikiran pas kamu duduk"

Hyunjin ngangguk doang, "just for you, aku akan kasih tau apa yang aku katakan semalam. Tapi nanti kalau aku udah benar-benar yakin_"

"Yakin kenapa???"

Perasaan aneh yang selalu muncul

Hyunjin ngegeleng, "kamu gak perlu tau"

Heejin ngerucutin bibirnya, dan detik selanjutnya dia tersenyum lebar.

"Mau tau gak aku ngelamunin apa dari pagi?"

Hyunjin nangkep mata Heejin, "ngelamunin apa?"

"Aku ngelamunin tuan Elle, udah mati belum ya?"

"Apa kamu melakukan kesalahan??!" Tatapan hyunjin berubah tajam.

Heejin tersenyum merekah, "Sayang aja, populasi orang ganteng punah satu. Gila aja kamu punya target kok orang ganteng"

Hyunjin mendengus sebel.

"Terus yang didepan kamu sekarang gak ganteng gitu?!"

"Pengen banget ya dibilang ganteng?"ledek Heejin.

"Nggak juga"

"Yeee bambank. Pokonya ini tuh kayak cinta pada pandang pertama, sayangnya dia udah mati huh."

Heejin nunduk menahan senyuman malunya gitu membuat Hyunjin mendelik gak suka.

"Dia orang yang berbahaya, jangan pernah menyebut-nyebut nama dia lagi!"

BLACK DEATH  |  HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang