Pip
"lima menit lagi, kamu turun dari mobil. Dalam 3 menit kamu harus sampai di lantai 9. Lalu kamu punya dua menit untuk masuk ke ruangan Elle. Paham?"
Heejin yang senantiasa duduk di bangku tengah mobil hanya berdecih.
"Itu terlalu sedikit jin, untuk naik ke lantai 9 dalam waktu tiga menit"
"Gak mau tau, aku udah atur semuanya"
Pip
Heejin mematikan sambungan chipnya membuat hyunjin kesal dan meraih handphone nya memanggil Heejin.
Dengan malas gadis itu menerima panggilan Hyunjin.
"Kenapa sambungannya dimatikan? Lo mau main-main sama gue!"
"Aku hanya malas denger ocehan kamu, setelah aku keluar dari mobil juga pasti di sambungkan lagi. Lagian bukannya kamu lihat aku dari cctv?"
"Siap-siap dalam dua menit turun dari mobil"
Heejin langsung mematikan panggilan Hyunjin sepihak dan menyambung kan kembali chipnya.
Detak jantung nya semakin cepat, bagaimanapun ini pertama kalinya dia bekerja sebagai mafia terlebih lagi pekerjaan sekarang resikonya tinggi dan ini bukan negaranya.
"Turun sekarang sayang.."
"Jijik!"
Dengan tampilan seksi nan anggun, Heejin turun dari mobil dan mulai melangkah masuk yang sesuai di perintahkan oleh Hyunjin.
Dibarengi ia membuka bungkusan permen lalu memakannya.
Tak butuh waktu lama Heejin sampai di lantai 9 setelah menaiki lift. Lagian ini pukul 1 dinihari dan tidak ada orang didalamnya.
"Kamu jalan lurus lalu belok kanan, kantornya di ujung koridor"
Heejin melangkah kan kakinya menuju ruangan yang di perintahkan Hyunjin.
Cklek
Setelah masuk kedalam ruangan buru-buru perempuan itu mencari brangkas penting itu.
"Hyunjin dimana berangkas nya? Gak ada waktu lagi"
"Di bawah meja nya, cepet"
Tak butuh waktu lama Heejin menemukan brankas tersebut.
"Kodenya 7834 AIS, cepetan jin gak ada waktu lagi"
"Iya bawel"
"Jin sembunyi! Elle datang, mau masuk ke ruangannya!"
"Hah! Aku harus sembunyi dimana? Gimana sih kata kamu aman Elle gak bakal datang!" Dengan rasa takut Heejin berusaha untuk bersembunyi.
"Gak ada waktu lagi jin, sekarang dia udah masuk dan begitu dia nemuin kamu, lakuin kayak yang kita lakuin kemarin"
"Lo gila!"
"Ga ada cara lain"
"Jin__"
"HEYY KAMU SIAPA GADIS MANIS?!!"
Oke gue bisa
Heejin berdiri kemudian memutar tubuhnya dan menampilkan senyuman manis dihadapan laki-laki yang terlihat lebih muda dari bayangannya.
"Aku wanita bayaran mu tuan Elle"
"Oww jadi itu kamu, haha aku kira kamu siapa hmm.. tapi kamu sedang apa dibalik meja ku?"
"Aku ingin membuat suprais, aku disuruh pemilik club' karena aku jalang mahal"
Shit! Konyol gue bukan jalang
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK DEATH | Hyunjin
Teen Fiction[END]-membunuh dengan melibatkan perasaan itu, akan sia-sia! #Masih tahap revisi Star revisi : 23 Januari 2022 End : -