Baca part sebelumnya yang, up lagi nih😭
___
Setelah setannya menghilang dari kekejian Hyunjin--
Pada akhirnya laki-laki itu membawa sang isteri ke rumah sakit
Dia sadar sepenuhnya, bahwa dia telah menusuk perut Heejin dengan pisau lipat saat sang isteri memeluknya.
Tusukan nya begitu dalam hingga tak kuasa Heejin menahan rasa sakit, tubuh nya melemas Hingga sang isteri jatuh pingsan dengan darah yang mengalir deras.
"Apa yang terjadi, lukanya cukup dalam dan pendarahan nya lumayan"
"Apa ada seseorang yang berusaha mencelakai dia?"
Tanya sang dokter kemudian setelah menangani pasien Heejin.
Hyunjin terdiam sejenak melihat sang isteri masih terbaring lemah di bangsal.
"Tadi ada sekelompok orang yang melukai dia, dan saya menolongnya"
"Oh jadi anda tidak mengenali wanita ini?"
Hyunjin mengangguk,
"Memang akhir-akhir ini banyak sekali penjahat berkeliaran, saya harap wanita ini segera pulih"
"Baik dokter terimakasih"
"baiklah, saya akan jadwalkan untuk penggantian perban lukanya, silahkan hubungi saya satu jam kemudian"
Satu jam berlalu, Heejin masih belum sadarkan diri. Hingga Hyunjin pergi keruangan dokter untuk mengambil resep dan jadwal pengobatan Heejin.
"Apa disekitar tempat tinggal mu ada klinik terdekat? Kamu bisa membawa wanita itu untuk mengganti perban ke klinik tiga hari sekali"
"Kebetulan apartemen saya dekat dengan rumah sakit ini"
"Baiklah, dari mana kamu berasal? Sepertinya kamu bukan warga sini?"
"Dokter tidak perlu tahu,"
"Baiklah, silahkan keluar"
"Baik dokter terimakasih"
Hyunjin kembali menutup pintu, tapi seiring dengan itu pandangannya tak sengaja melihat ke ujung koridor sana yang berasal dari ruangan perawat.
Ada seseorang yang Hyunjin kenali betul.
Ya, dua orang bodyguard Elle yang dia tembak lalu bertemu kembali di pesta malam akhir itu.
Tanpa rasa takut Hyunjin menghampiri mereka sembari menodongkan pistol kearah mereka.
"Kalian sedang apa disini?" Tekan Hyunjin setelah dihadapan mereka.
"Wih santuy, turunkan pistol mu-- kita tidak berniat buat rusuh di sini" kata salah satu dari mereka.
"Kalau sampai kal__"
Cklekk
Sebuah pintu terbuka dan munculah sosok target yang harusnya Hyunjin lenyapkan malam itu.
Hyunjin menodongkan pistol itu terhadap wanita itu.
"Apa masalah mu denganku? Hey, turunkan pistol mu ganteng..."
Ujar wanita itu menyeringai,
"Han SoHee. bukannya kamu isteri dari Mr. Park?? Kenapa kamu ada disini dengan mereka??" Ujar Hyunjin terkesan dingin.
Wanita yang bernama Han So Hee itu terkekeh manis.
(Tulisan yang bener Soo Hee atau So Hee sih?)
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK DEATH | Hyunjin
Fiksi Remaja[END]-membunuh dengan melibatkan perasaan itu, akan sia-sia! #Masih tahap revisi Star revisi : 23 Januari 2022 End : -