"LAH NGAPAIN JUGA SIH GUE SOK-SOKAN BIKIN ACARA MAKAN MALEM KAYAK GINI BUAT SI JANGKUNG"
oceh Heejin saat meletakkan piring terakhir di meja depan sofa.
Ya, entah hantu apa yang merasukinya tiba-tiba heejin ingin membuat makan malam spesial dengan Hyunjin malam ini.
Dengan menu utama daging sapi dan beberapa piring lagi sebagai makanan penutup.
Heejin kini tengah melipatkan tangannya didepan dada sambil berdiri memandangi makanan yang telah disiapkannya sejak pukul 6 sore.
Lalu dia mengambil satu botol wine di samping lilin itu dan menatap nya ilfeel.
"NGAPAIN JUGA GUE MINUM BARENG DIA, MAU BIKIN DIRI SENDIRI DIBAWAH KUASA HYUNJIN? GAK! GAK!"
Heejin langsung kembali menaruh wine itu kedalam kulkas.
Setelah itu dia kembali dan mengambil sepiring steak sapi lalu dibawanya kedapur.
Perempuan itu menusuk steak sapi itu dengan garpu nya kemudian melahapnya.
"Mm, enak juga masakan gue ternyata. Pantes sebejad-bejadnya nya Hyunjin sama gue, dia masih sering mintain gue masak padahal bisa aja dia makan diluar"
Ya, selama ini Heejin gak pernah memuji masakan dirinya ya dikarenakan kalau bukan Seulbi atau Hyunjin yang minta dia gak akan masak.
Dan tak lupa tidak didasari dengan ikhlas.
Setelah memakan tiga steaknya, Heejin membuang sisa steak sapi itu kedalam tong sampah.
"Bodo amat. Sebentar lagi juga dia mau bikin gue jadi penjahat lagi"
Lalu Heejin membuang semua makanan yang sudah dia persiapkan.
"Mending lanjut nge-game"
Cklek
Saat tengah merangkak keatas kasur dengan IPad ditangan sebuah pintu luar terdengar.
"Lah panjang umur"
Heejin menaruh iPad nya dan menemui Hyunjin di ruang TV tempat tadi dia menyiapkan makan malam spesial untuk nya dan dirinya.
Cklek
"HYUN__"
"Arrggh--- WOY KOK NYULIK GUE!!! MAU APA KALIAN DARI GUE HAH?!"
Dua orang berbadan besar yang menutupi seluruh tubuhnya dengan berpakaian serba hitam hanya diam tidak terusik sama sekali.
"BUKA MOBILNYA! KALIAN GAK TAU SUAMI GUE SNIPPER HANDAL. DARI JARAK JAUH AJA DIA BISA NEMBAK KALIAN!"
"Nuna diam! Kami hanya disuruh"
"SIAPA YANG NYURUH KALIAN HAH! SIAPA?!"
Heeji terus berusaha melepas ikatan ditangan nya dan kakinya.
"TOLONG LEPAS!"
"SIAPA YANG NYIRUH KALIAN! JAWAB GUE!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK DEATH | Hyunjin
Teen Fiction[END]-membunuh dengan melibatkan perasaan itu, akan sia-sia! #Masih tahap revisi Star revisi : 23 Januari 2022 End : -