2.7

401 67 13
                                    

"Heejin...Heejin... Jin, bangun" Sedari tadi Leeknow menepuk-nepuk pipi Heejin yang tertidur di pertengahan hutan.

Leeknow menemukan Heejin dijalanan saat dia akan memantau Hyunjin hari ini.

Ya, lelaki itu masih setia melakukan pekerjaannya dari dulu. Namun, kini tidak dibawah suruhan Hanson. Dia melakukannya dengan sukarela, apalagi setelah mengetahui Hyunjin kembali dari penjara.

"Heejin.. Heejin... Bangun".

Terdengar dikedua telinga Heejin-- samar-samar suara yang memanggil namanya.

"Lee--knoww???" Deru Heejin yang langsung tergerak bangun.

"Jin, kamu kenapa disini? Kamu kabur dari Hyunjin?" Tanya Leeknow resah.

Sontak Heejin mengeluarkan air matanya dengan cepat, mengingat kejadian dini hari.

"Apa yang membuat kamu nangis??"

"Hyunjin brengsek----" Heejin menunduk dalam sembari terisak.

Leeknow paham, dia menduga Heejin mengetahui kelakuan bejad Hyunjin semenjak bekerjasama dengan Han SoHee.

"Aku mohon sama kamu Leeknow hiks.. bawa aku ke Elle, bawa aku pergi dari sini hiks.. aku mau ketemu anakku hiks..."

Leeknow terdiam, apa Heejin gak tau, kalau kedua anaknya diculik oleh Hyunjin?

"Tapi kedua anakmu sedang bersama Hyunjin"

Refleks Heejin mendongak dengan tatapan terkejut.

"Apa kamu bilang??"

"Semalam, Han SooHe menculik mereka dengan suruhan Hyunjin"

Langsung terlintas dipikiran Heejin dengan pembicaraan siang kemarin dimana dia bilang ingin kembali pada kedua anaknya.

"AYO SEKARANG ANTAR AKU KESANA, AKU HARUS MENYELAMATKAN KEDUA ANAKKU HIKS.. AYO LEEKNOW!!!"







"TANTE!! JANGAN BUNUH ADIK SAYA HIKS..!!"

"TANTEEE!!!!!"

Seulbi menjerit kuat, saat Han SoHee berhasil membunuh bayi dengan tumbukan bantal.

"TANTE JAHAT!!! TANTEEE LEPASIN AKU TANTEEE!!!"

BRAK

DUGHH

"LO GILA! KENAPA LO BUNUH BAYI ITU!"

"AYAAAAAHHHHHH" Seulbi semakin menangis kuat, for the first time dia bertemu dengan ayah angkatnya setelah sekian lama.

"AYAAHHH, TANTE ITU JAHAT UDAH BUNUH ADIK SEULBI AYAHH HIKS... AYAAHHH" Racau Seulbi masih dalam ikatan tali.

Hyunjin hanya menatap seulbi, lalu kembali menatap Han SoHee yang sudah bersimpuh dipojok dinding karena bantingan Hyunjin yang keras.

"SEKARANG GIMANA CARA LO TANGGUNG JAWAB HAH!"

Han SoHee tersenyum sinis kemudian menatap Hyunjin.

"Aku ingin memusnahkan keturunan Elle"

"Sekarang Lo pikir, sebegitu cintanya Lo sama Elle? Bahkan kelakuan Lo lebih jahat dari gue!!"

"Gak ya! KAMU DAN AKU SAMA AJA!! KITA GAK BEDA!"

"Aku berjanji akan membunuh kamu Han SoHee!" Desis Hyunjin memelan, karena dia tidak mau Seulbi mendengar.

"IKUT GUE!" Hyunjin langsung menarik dengan kasar lengan SoHee, menyeret wanita itu seperti sudah kemasukan setan.

BLACK DEATH  |  HyunjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang