Happy Reading!<3
🌹
"Kamu kenapa sih daritadi ngeliatin aku kayagitu?" Tanya Bima bingung.
Kini keduanya sudah sampai di sekolah. Dari mereka naik angkot sampai di sekolah, Sea menatap Bima dengan tatapan yang beda.
"Kamu bohong, ya?" Tanya Sea sambil melipat kedua tangannya.
"Bohong apa, Ya?" Tanya Bima bingung dan mulai pasrah.
"Kamu kemaren bukan di begal kan? Kamu berantem sama Iqbal, iya?"
Bima tidak menjawab, dia menunduk lalu menganggukkan kepalanya. Perlahan dia mengangkat kepalanya, memberanikan diri menatap Sea.
"Kenapa mesti bohong sih, Bim?" Tanya Sea yang sudah tidak ada hasrat untuk marah.
"Aku gak mau kamu ikut berurusan sama Iqbal" ucap Bima pelan.
"Apa susahnya jujur, Bim?" Tanya Sea lagi.
Tidak ada jawaban dari Bima. Tanpa menunggu lagi, Sea pergi ke kelasnya, meninggalkan Bima yang masih berdiri di parkiran sekolah.
Seperti biasa, sudah ada Alexa dan Kinan di kelas. Sea masuk ke dalam kelas dan duduk di bangkunya dengan raut wajah tidak enak.
"Kenapa lo?" Tanya Alexa setelah melihat raut wajah Sea.
"Bete, kesel, bingung, semuanya" jawab Sea dengan tatapan lurus ke depan dan tangan yang menopang dagunya.
"Karena?" Tanya Kinan yang kini sudah ada di sebelah Sea.
"Bang Rian, Bima, Iqbal, Ara" jawab Sea lalu menghela nafas.
"Ara siapa, Ya?" Tanya Alexa sambil menatap Kinan.
"Pacarnya Bang Rian"
"Yaudah, yaudah. Ceritain satu-satu" ucap Kinan.
"Dulu gue pernah liat Ara pelukan sama cowok lain, gue udah bilang ke Bang Rian buat putusin si Ara. Tapi kemaren, ternyata dia masih pacaran, diem-diem di belakang gue. Udah gitu, tadi pagi si Ara dateng ke rumah gue, sok sok muji gue cantik lagi. Gue diemin Bang Rian, gue kesel, dia gakmau dengerin omongan gue, padahal kan untuk kebaikan dia juga" ucap Sea menjelaskan pada kedua temannya.
"Emang susah kalo udah cinta, Ya" ucap Alexa sambil mengelus-elus pundak Sea.
"Cinta ya cinta, tapi gak sampe bego juga. Dia kan udah tua, harusnya dia ngerti lah" ucap Sea kesal.
"Udah-udah. Trus, Bima sama Iqbal kenapa?" Tanya Kinan.
"Kemaren berantem" jawab Sea.
"Lah, jadi berantemnya?" Tanya Alexa yang terkejut mendengar pernyataan Sea.
"Tapi Bima bohong, dia bilang ke gue kalo dia di begal" ucap Sea kesal.
"Buset, ntar ke begal beneran baru tau rasa" ucap Kinan asal.
"Kinaannnnnn! Omongan itu doa" ucap Sea makin kesal.
"Sorry, sorry" ucap Kinan cengengesan.
"Seaaaa!" Panggil Tasya dan Karin serempak dengan suara yang cempreng.
"Heh, gak usah teriak-teriak, suara lo gak enak" ucap Alexa kesal.
"Ih, apaansih" ucap Karin sambil menatap Alexa tajam.
"Ya, gue kemarin ketiduran, jadi gimana? Jadi holiday?" Tanya Tasya super heboh.
"Jadi" jawab Sea singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sea [COMPLETED]
Teen FictionTentang sepasang sahabat yang sudah saling mengenal sejak kecil karena orang tua mereka bersahabat sejak SMP. Chelsea Amanda dan Aditya Bima Nugraha. Hubungan mereka sangat baik, sampai akhirnya Bima membuat masalah yang mengakibatkan Sea kecewa. T...