Tigapuluh

72 9 1
                                    

Happy Reading!<3

Jangan lupa vote+comment-nya yaa!

Jangan lupa vote+comment-nya yaa!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Official Poster SEA

🌹

"Gue jadi makin bingung nih" ucap Sea yang sudah melipat kedua tangannya.

Tiba-tiba tatapan Sea fokus menatap Alexa dengan tajam. Sampai-sampai teman-temannya itu bingung.

"Kenapa sih?" Tanya Alexa bingung.

"Tadi, jawaban Bintang sama persis kaya jawaban lo waktu di mobil. Jangan-jangan lo sekongkol nih sama dia? Iya?" Tanya Sea mengintograsi Alexa.

"Apaan sih, Ya. Lo kok jadi sensi juga ke gue kek Bima" ucap Alexa lalu pergi kembali ke villa.

"Dih, gue kan cuman nanya"

"Lo bukan nanya, Ya. Lo nuduh" ucap Kinan lembut.

Sea menghela nafasnya lalu pergi mengikuti Alexa. Dia tidak bermaksud untuk menuduh Alexa atau tidak percaya dengan temannya itu.

"Al.." panggil Sea yang baru saja duduk di sebelah Alexa. Tidak ada jawaban dari Alexa.

"Sorry, bukan maksud gue nuduh atau gimana, tapi emang kebetulan banget jawaban lo sama Bintang sama persis" ucap Sea. Masih tidak ada jawaban dari Alexa.

"Gue bingung, Al. Hubungan gue rumit banget. Bima nggak ada kepastian, ditambah lagi sama Bintang, gue gak tau harus ngapain" ucap Sea sambil menunduk.

"Ya, gue gak marah kok, gue ngerti. Gue bisa kok bantuin lo kalo lo mau" ucap Alexa sambil memegang tangan Sea.

"Makasih ya, Al" ucap Sea lalu memeluk Alexa.

Sementara itu di kubu pria, Alex dan Alfin masih berusaha menenangkan Bima.

"Tapi lo gak boleh egois, Bim. Lo harus tetep positif thinking" ucap Alex menasehati.

"Positif thinking apa lagi? Udah jelas banget itu ciri-ciri cowok yang mau pdkt sama cewek" ucap Bima emosi.

"Lagian lo juga yang salah kali, Bim" ucap Alfin.

"Kok jadi gue yang salah?" Ucap Bima yang kini menatap Alfin tajam.

"Lo nggak ngasih kepastian sama Sea, Sea bukan siapa-siapa lo, jadi lo nggak punya hak" jawab Alfin santai.

"Tapi Bintang tau kalo gue suka sama Sea, harusnya dia ngerti!" Ucap Bima yang kali ini melantangkan suaranya.

"Cinta nggak mandang temen! Mau sedeket apapun lo sama temen lo, kalo dia suka sama cewek yang lo suka, ya diembat. Apalagi lo sama ceweknya gak punya hubungan apa-apa, jadi lo nggak punya hak!" Ucap Alfin membalas dengan nada yang lantang juga.

Sea [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang