Happy Reading❤
Sebelumnya vote dulu ya...
Bacanya pelan-pelan.
Typo tandai..***
Pagi sekali Kyra sudah dipanggil oleh bundanya di dapur. Gadis itu menghampiri bundanya yang sedang membuat kue.
"Kyra! Anter ini ke rumah mama Audi ya, sayang."
"Mama Audi siapa, Bun?!"
"Astaga! Ya mama nya Bang Farel dong, udah berapa lama gak ketemu sampe kamu lupa gini?"
Kyra terdiam sebentar.
"Oh mama. oke, deh!"
Intan menyebut Farel dengan sapaan 'bang', karena memang Farel lebih tua dari Kyra.
"Kasih semuanya. Jangan dimakan di jalan!" peringat bunda. Sebab setiap Kyra mengantarkan makanan sering sekali makanannya habis atau tinggal setengah.
Bikin malu bunda saja.
"Iya, bun!" patuhnya kemudian mengambil kotak berisi kue yang sudah disiapkan Intan.
"Yaudah. Cepet berangkat gih, mumpung masih anget tuh!"
Kyra mengangguk lalu ia pergi menuju rumah Farel menggunakan sepedanya. Ia memakai baju santainya.
***
Tak lama ia sampai pada pekarangan rumah Farel. Ketika ia hendak masuk. Ia terganggu dengan bunyi soundsystem yang menyala berikut dengan lagunya. Akhirnya ia memutuskan untuk nyelonong ke dalam rumah Farel.
"Assalamualaikum, mama! Kyra bawa kue nih!"
Yeay.. Yeay.. Yeayyy...
Blackpink in your area...
Teteteetetetttt...
Yeay.. Yeay.. Yeay.."MAMA!" teriak Kyra dan masih belum ada sahutan dari Audi.
Kyra merasa kesal. Akhirnya ia menghampiri soundsystem tersebut dan mematikannya.
Tek.
Pergerakan Audi terhenti. Ia membuka kacamata hitamnya. Menoleh ke arah Kyra.
"Kyra?! Kapan datengnya, sayang?!"
"Barusan ma. Aku kesini mau ngasih kue." Ucap Kyra menyodorkan kotak kue tersebut.
"Ohh... buat mama, Makasih ya, sayang." Audi menerima pemberian dari anak sahabatnya itu. "Oh ya, Ky. Mau senam pagi gak sama mama?!"
"Boleh, deh."
Audi menyalakan lagu blackpink-kill this love. Dengan sound yang sengaja di besarkan. Sebelumnya ia juga memakaikan kacamata pada Kyra.
Benar-benar pasangan betina yang pol.
Teteteteteteet...
Yeay.. Yeayy.. Yaeayyy..
Black--Tek.
Audi mengernyitkan keningnya kala sound itu dimatikan oleh Kyra kembali. Kyra hanya berkata santai.
"Jangan yang ini ma, bosen!""Yang mana dong?!"
"Nih" Kyra mengganti lagunya dengan judul berbeda. Blackpink-Ddududu. Lalu menambahkan volumenya hingga mentok.
Audi setuju saja. Toh, itu juga lagu kesukaannya. Dan mereka mulai menikmati lagunya sambil senam. Ralat! Mereka bukan senam melainkan joget tak jelas.
Oh, ya. Audi pun sempat-sempatnya mengambil hairdryer untuk mik dan Kyra dengan senternya untuk dinyala matikan. Seperti disko.
Tetetretreretetet...
Blackpink!!
Aye aye
Blackpink!!
Tetetreretetetet..
KAMU SEDANG MEMBACA
not the QUEEN OF SLEEP
Teen Fiction⚠Cerita ini mengandung emosi⚠ ~Temukan kejutan di setiap partnya~ Yakali ga follow dulu :v _________________________________________ "Mati itu enak, ya? Gue liat orang yang mati gak bangun-bangun. Kalau gue mati ... apa tidur gue nyenyak?" ~Kyra. _...