10. Terungkap

1.2K 230 1.1K
                                    


Happy Reading❤

Follow dulu akun RohmanAji8

Bacanya pelan-pelan ya..

~typo tandai

***

Farel memarkirkan motornya saat sudah sampai disekolah. Keduanya turun dari motor dan langsung menuju kelas.

"Ra, lo mau ke kantin dulu gak?! Mumpung belum ada bel!" ajak Farel.

Kyra menoleh. Menyahut.
"Gue mau ke kelas,"

"Oh, yaudah ayo!"

Mereka masuk kedalam kelas yang masih belum banyak diisi siswa. Keduanya duduk bersisian.

Farel sedang membuka instagramnya yang selalu banjir notifikasi. Walau begitu, dia selalu mengupload kebersamaannya dengan Kyra.

Sedangkan instagramnya Kyra hanya berisi foto-foto candid yang dipotret oleh Farel. Tetapi sekalinya dia mengunggah foto selfie bersama Farel, akunnya langsung banjir like dan komen.

Hampir semua orang bilang kalau mereka adalah best couple.

Radit dan Yoga yang baru datang pun langsung menghampiri Farel dan Kyra. Seolah-olah keduanya mempunyai magnet untuk dua cowok itu.

"Lagi ngapain lo?!" basa basi Yoga. Ia menepuk pundak Farel.

"Lagi tidur!" jawab Farel asal. Ia memutar bola matanya malas. "Emang lo gak liat gue lagi apa?!"

"Mana mana mana. Gue gak liat tuh?!" balas Yoga menutup kedua matanya.

"Iyain aja. Kasian gue!" putus Farel, ia menatap Yoga dengan muka datar.

Radit menggeleng. Menyahut sambil tertawa.
"Rel, Rel. Cunguk satu diladenin!"

"Kurang asupan keknya dia!" sahut Farel.

"Weh, kata siapa lo?! Baru aja gue sarapan di warung mak haji."

"Gue... ga peduli!"

"Weh, lo jangan kek gitu dong, bro. Gak baik itu."

"Bodo amat," sahut Farel sedikit bernada.

Mendengarnya membuat Kyra mendelik pada Farel. Farel sadar apa yang dia katakan. Ya, Bodo amat. Itu adalah semboyan Kyra. Tidak ada yang boleh mengatakannya kecuali Kyra sendiri.

"Belicik!" ucap Kyra dicadelkan.

"Hah, bekicot?"

"Hah, belimbing?"

"Hah, gua ngomong apa lagi, nih?" ucap Yoga kebingungan.

"Diem lo?!" sentak Farel dan Radit.

"Eh, lo pada kenapa, sih? Gue mulu yang dijulidin!" Yoga memasang wajah kesalnya.

"Bodo amat," ucap ketiganya bersamaan.

Merasa kesal, Yoga pun tersulut emosinya.
"Lo se--

"Assalamualaikum, anak-anak!" Ucapan Yoga terpotong disaat Bu Annisa memasuki kelas. Beliau tidak sendiri, dibelakangnya ada seorang gadis cantik yang sudah diduga siswa baru.

"Waalaikumsalam, Bu!" jawab siswa serentak.

"Anak-anak, kelas kita kedatangan anak baru. Silakan perkenalkan diri kamu!"

Siswi itu sedikit maju ke depan dan berhadapan dengan seisi kelas.
"Mmm, hai. Perkenalkan nama saya Fina Nathalie. Saya pindahan dari SMA Jayakusuma, terimakasih!"

not the QUEEN OF SLEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang