13. His Sister

904 172 1.2K
                                    

Holla gaesss!!!!!!

Yang kemarin penasaran mana, nih?

Yang masih daring sabar ya, tetep semangat!!! ✊🏻✊🏻

Yang libur hari ini, TOS LAH PAKE GINJAL:v
Kita bebas!!

Oke, itu aja sih.
.
.
.

Babay....










































Eits!







































Jangan langsung kabur atuh!
Mwehehhe
.
.
.
Happy Reading❤

~typo tandai

***

"Kak Fanya?"

Kalian pasti cuma bisa bilang 'oh'.

"Iya ini kakak!" jawab Fanya antusias. Lalu melepaskan pelukan tersebut dari Farel. "Mommy! Farel udah pulang!" serunya.

Tak lama keluar seorang wanita dari kamarnya. Siapa lagi kalau bukan sang mama. Ia menghampiri kedua anaknya.

"Eh, tumben Farel udah pulang?" tanya Audi-mama Farel.

"Iya, Ma." Farel menoleh pada Fanya, "oh, ya. Kak Fa kapan dateng? Kok nggak bilang sama Farel? Kan bisa Farel jemput."

Fanya terkekeh. "Kan, kakak bawa mobil, Rel. Lagian kakak gak mau nyusahin kamu, jadi sekalian buat suprise gitu."

Farel hanya ber-oh ria. "Gimana kuliahnya disana, Kak?"

"Alhamdulillah lancar. Oh, ya. Kok kamu lebih tinggi, sih, dari kakak?"

Farel hanya terkekeh, "ya mana Farel tau, lah."

"Fanya ... Fanya. Gimana, sih? Kan Farel itu cowok, jadi pertumbuhannya cepet," timbal Audi yang diangguki oleh Farel.

"Eh, gimana kabarnya Kyra, Rel? Kakak udah lama banget gak ketemu sama dia."

"Kyra baik, kok."

"Besok ajak main sini, ya. Kakak kangen banget sama dia!" pinta Fanya.

"Tenang aja."

"Yaudah, gih. Cepet mandi sana, Rel," perintah sang mama. "Abis itu istirahat, pasti kamu capek, kan?"

Farel mengangguk, "iya, Ma." Lalu melangkah menuju kamarnya.

Setelah Farel menjauh, Fanya dan sang mama duduk di sofa. Keduanya berbincang-bincang hangat. Sesekali Fanya bercerita tentang kegiatan kuliahnya.

"Nanti kita shooping ya, Mom."

Audi terkekeh. "Iya, Sayang."

***

Di sisi lain, Farel baru saja keluar dari kamar mandi. Tak lama, cowok itu merebahkan tubuhnya ke kasur sambil memeriksa HPnya, ia mencoba menelpon Kyra.

Tuutt....

1 detik
2 detik

Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada diluar jangkauan....

not the QUEEN OF SLEEPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang