Warn; kisseu kisseu scene🌚
"Jadi Chris ini saudara angkat Felix ya?"
Mereka sedang makan siang. Menyantap hidangan hasil jerih payah Bunda yang juga dibantu Felix dan Yeji.
"Iya, Tante. Saya dan Felix sudah bersama sejak kecil."
"Ugh, Tante minta maaf ya... Waktu itu Felix sampai masuk rumah sakit gara-gara Tante.... "
Wanita itu menekuk wajah sedih, terlihat sangat menyesal.
"Bunda tidak salah kok. Lagipula Felix sudah tidak apa-apa... " Felix merasa tidak enak.
Sebenarnya Chan sedikit heran, Bunda katanya?
Tapi untuk saat ini persetan, "Iya Tante, tak perlu merasa bersalah... Yang lalu biarlah berlalu."
Hyunjin tak mau ikut masuk dalam permbicaraan ini. Karena sudah pasti, Chan akan menyalahkannya atas apa yang telah terjadi.
"Bunda, Kata Ayah kalau makan tidak boleh sambil mengobrol. Pamali." Yeji mengingatkan. Tapi terkesan kurang ajar.
Bunda terlihat mencebik kesal, kemudian wanita itu menginterupsi anak-anaknya untuk kembali menyantap makan siangnya.
Sayangnya salah satu ponsel dari mereka berdering, semua mata beralih keatas meja tepat didepan Chan.
Pemuda itu tertawa canggung, lekas membalik layar ponselnya dengan sederet kata maaf.
Semua memaklumi, tapi tidak untuk Felix yang duduk tepat disamping Chan.
Jelas sekali, Han Jisung.
Ponsel itu kembali berdering, mau tak mau Chan permisi untuk menerima panggilan tersebut.
Hyunjin berbisik, "Jangan berprasangka buruk. Mungkin memang ada urusan penting... "
Felix tersenyum paksa, berusaha menghargai kalimat Hyunjin yang menyuruhnya untuk optimis. Tapi tetap saja, dia merasa sedih untuk berbagai alasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I-DOLLS ✔
Fanfiction[FIN] I-DOLLS. Dimana dirimu menjadi boneka yang diatur sedemikian rupa. Menjadi tak berdaya, sebab orang tercintamu adalah taruhannya. Hyunlix Chanlix BxB Gay Shounen Ai No Yaoi-maybe. Typo(s)