Hwang's home

1.3K 192 39
                                    

Voment kalian mood boosterQ hehe—|

.



















"Kau mandilah dulu, aku akan mencari baju ganti untukmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau mandilah dulu, aku akan mencari baju ganti untukmu."

Gerakan mengeringkan rambutnya ia hentikan sejenak, handuk yang semula berada dikepalanya kini ia pegang diatas paha. Felix menatap Hyunjin sungkan.

"Lalu kau? Kau akan sakit jika tidak mandi, kau saja yang mandi duluan.... "

Sebab siapapun yang melihatnya pasti tau, Hyunjin basah kuyup sedangkan dirinya hanya basah dibeberapa bagian saja. Ini klasik, kalian tentu tau apa yang terjadi saat hujan tadi.

"Tak apa, jangan pedulikan aku. Mandi sana..... "

Hyunjin mengusak singkat rambut lepek Felix sebelum pergi menuju lemari disudut ruangan. Meninggalkan Felix yang kini terlihat semakin tidak enak hati.

"Bagaimana mungkin aku tak perduli, " Felix mendekat, berdiri mematung dibelakang Hyunjin yang tengah memilah pakaian untuknya. "Kau basah kuyup Jin, dan ini karena ku."

Kekehan kecil terbit dari bibir berlebih Hyunjin. Rasanya cukup membahagiakan, walau keperdulian yang dimaksud Felix dengan yang ada dikepalanya jelas sangat berbeda. Bahkan mungkin bertolak belakang.

Tapi tak apa, hanya dengan begini saja perutnya sedikit tergelitik berakibat pada senyumnya yang mengembang lebar. Hyunjin kemudian membalikkan tubuh dengan sepaket pakaian untuk Felix.

"Ralat, aku basah karena hujan. Bukan karenamu, "

Sebab jika karena Felix, pemuda Lee itu harus dan wajib untuk bertanggung jawab. Itupun jika Hyunjin sudah tak bisa mengendalikan dirinya.

"—Lagipula aku bisa mandi di kamar lain. Jadi Lee Felix, mandilah segera sebelum aku memandikanmu paksa."

Raut was-was jelas langsung hinggap diwajah Felix, dia memincing dengan kernyitan pada dahinya. Melangkah mundur untuk sampai pada pintu kamar mandi, antisipasi. Siapa tau Hyunjin akan benar-benar nekat memandikannya. No! Big No!

Sedangkan Hyunjin total tertawa melihatnya, Felix tidak sedang melawak kan? Tidak tahulah. Yang jelas Felix terlihat menggemaskan sekali. Bahkan tawa Hyunjin belum juga mereda kala yang ditertawakan sudah hilang dibalik pintu kayu itu.

"Pakaianmu kuletakkan diatas kasur!! Jangan terlalu lama mandinya, kau bisa betulan sakit!!"

"Cerewet sekali Hwang!!"

.













































































Mama Hyunjin ramah sekali. Felix terlihat semakin tak enak hati karenanya. Beberapakali dia diberi lauk-pauk berlebih. Maksudnya, piringnya tak pernah kosong padahal perutnya sudah terasa akan meledak. Demi Tuhan.

[BL] I-DOLLS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang