*.。"Haters gonna hate. Players gonna play. Good luck." —bts'micdrop. 。.。:+*
..
Makasih ya, I Love u, Bae♡
Semoga harimu menyenangkan! ฅ(๑*▽*๑)ฅ!!
..
..
Kehidupan, tak selamanya menderita. Adakalanya terselip sebuah bahagia yang begitu membekas dalam jiwa raga.
Tak perduli berapa banyak mulut-mulut yang menghujat, kehidupan akan tetap berjalan selama nafasmu masih berhembus tenang.
Biarlah.
Pembenci akan tetap membenci dan pemain akan tetap bermain. —bts'micdrop.
Tugas kita hanya menjalani, menangis kala bersedih, dan tertawa kala bahagia.
Felix mengulas senyum lembut, menatapi dimana 'keluarganya' tengah melukiskan kenangan indah. Bergurau dibawah terik matahari yang mulai menguning apik. Saling berebut bola, seakan tiada hari esok untuk sebuah kesempatan menendang benda bulat itu.
Disini Felix berdiam, dipinggir taman belakang yang mirip lapangan milik keluarga Bang. Setelah insiden salah paham itu, Presdirnya memberi sebuah cuti untuk SKZ, sebagai permintaan maaf juga hadiah.
Dan ya, mereka sepakat mengambilnya untuk mengunjungi kediaman sang ketua di Australia.
Ryujin sendiri untuk sementara berhenti dari dunia televisi. Dia melanjutkan studi dinegara orang, Felix tak tau pasti dinegara mana tepatnya.
Kedatangan Aunty Bang dan Seungmin yang membawa camilan berikut minuman membuat Felix mengalihkan atensi.
Mengambil alih, minuman yang semula dibawa Aunty Bang untuk ia letakkan diatas meja. Sementara Aunty Bang sendiri kini beralih memanggil 'anak-anaknya'.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I-DOLLS ✔
Fanfiction[FIN] I-DOLLS. Dimana dirimu menjadi boneka yang diatur sedemikian rupa. Menjadi tak berdaya, sebab orang tercintamu adalah taruhannya. Hyunlix Chanlix BxB Gay Shounen Ai No Yaoi-maybe. Typo(s)