Spesial. Gak deng. Biasa aja. Sebenernya oneshoot ini mau gue ikutin GA di twt. Tapi gajadi, yaodah gue up aja disini.
Masih ada, beberapa cerita. Nanti gue up juga. Soal sekuel Idolls, bentaran, gue lupa alur:v
..
"TETANGGA"
Hyunlix
Bxb
Shounen ai
Age switch
Sedikit Fluffy selebihnya bikin jijik haha
..
Ini hanya kisah sederhana, kisah tentang Felix dan Hyunjin yang terlibat hubungan tanpa kejelasan. Berawal dari permainan truth or dare, dimana Felix harus menjalankan dare dari Hyunjin.
Dan anak itu, meminta Felix menjadi kekasihnya.
Felix protes tentu saja, misuh-misuh ditempat akan tetapi beradu mulut dengan Hyunjin, Felix tau dia tak akan menang. Maka dia hanya mengangguk acuh mengiyakan saja.
Hyunjin ini sebenarnya remaja baik-baik meski ucapannya seringkali nyeleneh. Dia tetangga Felix, masih kelas tiga SMA berbeda dengan ia yang sudah menginjak kepala dua. Felix tak tau siapa keluarga Hyunjin karena anak itu selalu sendirian sejak kepindahannya ke rumah sebelah.
Awalnya semua baik, Felix pikir permainan pacar-pacaran itu hanya lelucon tak berarti, hingga malam itu tiba.
Malam dimana Felix harus lembur kerja dan pulang larut malam sekali.
Akan segera memasuki rumah sebelum maniknya menangkap eksistensi Hyunjin yang tidur sambil terduduk diteras rumahnya. Mendekap serta boneka beruang berwarna coklat sebagai penyangga kepalanya.
Felix mengernyit, bocah ini, kenapa malah tidur disini?
Dia akhirnya pasrah, menghembus nafas lelah sembari mendekati Hyunjin, berjongkok disampingnya. "Jin, hei..... Bangun, kenapa tidur disini?"
Setiap kata yang terucap begitu lembut, sadar diri jika sedang tidur dikagetkan itu sangat mengesalkan.
Hyunjin bergumam kecil, merubah posisi bonekanya mencari kenyamanan lebih. Felix gemas, serius. Huh, masih bocah begini sok-sokan mau pacaran, yang benar saja!
"Hyunjin..... Bangun sayang.... " panggilan lirih itu sontak membuat Hyunjin bangun. Mengerjap mata linglung atas nyawa yang belum terkumpul.
Felix terkikik. Harus dipanggil sayang dulu baru bangun, eh?
"Kenapa tidur disini?" Felix berucap lagi.
"Ah, Kak..... aku menunggumu."
Felix menghela sekali, "Kau kan bisa masuk, kenapa harus diluar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I-DOLLS ✔
Fanfiction[FIN] I-DOLLS. Dimana dirimu menjadi boneka yang diatur sedemikian rupa. Menjadi tak berdaya, sebab orang tercintamu adalah taruhannya. Hyunlix Chanlix BxB Gay Shounen Ai No Yaoi-maybe. Typo(s)