The truth

1K 165 49
                                    

[INTRO; BANG CHAN]



















Christopher Bang nama aslinya. Meski sedari kecil tinggal di aussie, dia masih memiliki darah korea.

Dia pun sebenarnya lahir di korea, namun pindah ke Australia kala masih sangat belia. Alasannya, saat itu orang tua Felix yang merupakan sahabat dekat orang tuanya kecelakaan, meninggal dunia.

Alasan lainnya sulit untuk dijelaskan. Singkatnya, keluarga Bang pindah ke Aussie sana guna merawat Felix.

Dia dan Felix berakhir berteman dekat, lebih dekat dibandingkan seorang sahabat. Tiada hari tanpa Lee Felix dihidupnya, mereka selalu bersama.

Membuat kisah, membangun memori indah hingga keduanya remaja.

Chan pikir perasaan ingin melindungi Felix hanya sebatas perasaan kakak terhadap adiknya.

Akan tetapi semua asumsi itu lenyap kala malam natal beberapa tahun silam.

Dimana Felix terlihat begitu perduli pada bocah asing yang terpisah dari kedua orang tuanya. Disana Chan merasa marah, tersaingi, cemburu hingga rasanya dia ingin mengamuk.

Terlebih kala Felix lebih memilih menemani bocah asing itu daripada merayakan malam natal dengan berjalan-jalan berdua dengannya.

Chan pikir, dia telah menyimpan rasa untuk Felix sedari dirinya kecil.

Keposesifan sikap yang selama ini dilakukannya adalah bukti.

Alasan dibalik Felix Lee yang selalu sendiri adalah karena Chan selalu mengeluarkan tatapan membunuhnya kala anak lain mendekati Felix-nya.

Dia terlalu menjaga, memperingatkan siapapun yang berani mengusik Felix maka akan berurusan dengannya. Tentu saja tanpa sepengetahuan orang yang bersangkutan, Felix tidak tau apapun.

Chan pikir dirinya telah berlebihan dalam menjaga Felix selama ini. Oleh karena itu dia lebih memilih pergi, berencana ikut audisi dan kembali ke tanah kelahiran; Korea selatan.

Tak pernah menyangka jika pada akhirnya Felix akan mengikutinya, mendaftar audisi juga dan benar-benar lolos.

Maka dengan setengah hati sedih dan setengah hati lagi bahagia bukan main dia mencoba menerima alur hidupnya sendiri.

Mereka berangkat, satu bulan berikutnya mereka pindah menuju asrama.

Kegemaran Chan adalah rap, hiphop, menulis lirik dan mengaransemen lagu. Kebetulan sekali disana ada Han Jisung dan Seo Changbin yang satu pemikiran dengannya.

Mereka cepat akrab, terutama Chan dan Jisung yang berperingai supel. Changbin juga ramah, namun tidak seberisik Jisung.

Chan dan Jisung dekat lebih cepat dari perkiraan, bertukar cerita bahkan sampai menceritakan kisah asmara masing-masing.

Chan bercerita tentang Felix yang ia kagumi. Jisung cepat tanggap, dia menyarankan agar Chan cepat mengutarakan perasaannya sebelum keduluan orang lain.

Namun Chan sendiri meragu, tidak cukup berani menghadapi kenyataan jika pada akhirnya adalah penolakan. Berujung canggung yang membuat persahabatannya dengan Felix merenggang.

Maka Jisung memberi saran; coba saja, dimulai dari mendekati orang lain dan mengabaikan Felix, kalau anak itu cemburu, sudah pasti dia mencintaimu.

Anggap saja Jisung korban drama picisan, karena memang benar. Persoalan begini sudah biasa terjadi di tayangan televisi.

Namun semua tak sesuai ekspetasi, Chan malah berpikir jika Jisung adalah orang yang tepat. Dengan berat hati Jisung menerima. Keduanya berlaga mesra kala Felix melihatnya.

[BL] I-DOLLS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang