Sprite, ada zat adiktifnya ya? Kok candu:"
MV apa, Tebak.
💜
♡
💜
Hari ini akhirnya terjadi. Mv mereka telah rilis, mereka melakukan acara comeback disalah satu acara musik.
Outfit sudah, make up sudah, tinggal menunggu acara dimulai saja.
Namun Felix tidak fokus sedari tadi, bukan karena gugup— gugup sih iya, pasti ada. Akan tetapi bibir seksi Hyunjin lebih menggoda imannya.
Membuatnya salah fokus ketika anak itu berbicara. Bibirnya diberi semacam pewarna— anak lain dan dirinya sendiripun sebenarnya diberi juga, tapi entah sudah bucin atau bagaimana, Felix malah fokus ke Hyunjin terus.
Tau sendiri, seberapa menggodanya bibir Hyunjin. Terlebih, ketika berwarna merah begitu. Ya Tuhan.
Jujur saja Felix gugup sekali sekarang, jantungnya berdetak tak karuan sedari tadi.
Alhasil dia menyerah, menarik Hyunjin sedikit ke arah pojok agar terhindar dari kamera dan pengintai lainnya.
Mereka sedang didalam ruang artis, ruang make up, kebetulan semua sudah beres jadi disana sepi.
Tingkah Felix mencurigakan sekali sebenarnya, dia melongok kanan-kiri seperti maling yang akan melancarkan aksi.
Pergelangan Hyunjin masih dalam genggaman.
"Aman." lirihnya, Hyunjin mengangkat alis bingung. Meski begitu dia diam saja, enggan bertanya apapun.
Bahkan masih diam ketika Felix tiba-tiba menyuruhnya duduk disebuah kursi. Perbedaan tinggi T^T
Harusnya persiapan ini telah cukup. Akan tetapi....
Felix malah diam begitu lama, bimbang.
Hyunjin bingung sekarang, dia mendongak menatap Felix yang menggigiti bibirnya resah. "Ada apa? Apa sesuatu terjadi?"
Felix menggeleng, membasahi bibirnya dengan bola mata bergulir menghindar. Gugup sekali sumpah.
"U-um, anu.... Itu.... " Felix memegang bibirnya sendiri, "B-bolehkah...?"
Belum sempat Hyunjin meloading apapun, Felix lebih dulu berjongkok didepannya, menyembunyikan wajah diantara lipatan tangan. Malu sekali Ya Tuhan!
"Kena— ah... " Hyunjin paham.
Dia terkekeh ringan, menarik kedua lengan Felix untuk kembali berdiri. Wajahnya merah sekali, manisnya.
Pada akhirnya Hyunjin yang memulai, meletakkan Felix dipangkuannya agar lebih mudah. Dia lantas mendekatkan wajah, memberikan anak itu sebuah ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] I-DOLLS ✔
Fanfiction[FIN] I-DOLLS. Dimana dirimu menjadi boneka yang diatur sedemikian rupa. Menjadi tak berdaya, sebab orang tercintamu adalah taruhannya. Hyunlix Chanlix BxB Gay Shounen Ai No Yaoi-maybe. Typo(s)