MR ZEROUN - 23

1.5K 110 8
                                    

Happy reading..
Typo bertebaran...

Emil in mulmed..
.....

"Disaat perempuan tulus mencintai
Seorang Pria, ia tidak
akan pernah main-main dengan
Cintanya".

......

Hari ini adalah hari keberangkatan Richard pergi ke Canada.
"Sayang, maaf dalam keadaan seperti ini aku harus pergi, karena ada meeting mendadak", ucap Richard.

Paula tersenyum, "Iya, tidak apa-apa, kapan kau akan pulang?", tanya Paula.

"Disana aku hanya tiga hari, aku akan mengantarkanmu ke mansion keluarga Challagan", ucap Richard.

Paula mengeryitkan dahinya mengapa Richard harus mengantarkan dirinya kepada keluarga Challagan?.

"Sayang, kenapa aku harus ke mansion mereka? Aku bisa disini atau tidak aku akan pergi ke mansion mom dan dad", heran Paula.

"No, aku tidak ingin kau disini sendiri meskipun ada maid aku tidak akan tenang, dan kau pergi ke mansion mom dan dad, sedangkan mereka masih melakukan perjalanan bisnis, lebih baik kau dengan mereka, aku tidak ingin terjadi apa-apa denganmu", tegas Richard.

Paula mengangguk mengikuti kemauan Richard, setelah mereka bersiap, Richard mengantarkan Paula pada Emil.

"Tolong jaga Paula untuk beberapa hari, aku akan pergi ke Canada untuk meeting", ucap Richard menatap Emil.

Emil tau Richard berbohong, Richard hanya ingin mencari tau kebenaran tentang anak yang dikandung Eve. Emil melihat Paula ia merasa takut jika Paula mengetahui semuanya.

"Baiklah aku harus segera berangkat, tolong jaga dirimu dan bayi kita untukku, tunggu aku kembali", ucap Richard lalu mengecup kening Paula dengan sayang.

"Hati-hati dijalan, aku akan menunggumu pulang", ucap Paula.

Richard melajukan mobilnya menuju bandara ia tidak senang pergi ke Canada hanya untuk perempuan licik seperti Eve, namun jika tidak diikuti kemauannya ia takut Eve melakukan hal nekat pada Paula.

Setelah kepergian Richard, Emil mengajak masuk Paula.
"Ayo kita masuk mom sudah menyiapkan susu untukmu", ucap Emil yang diangguki Paula.

"Em, aku merasa akan ada hal buruk yang akan terjadi antara aku dan Richard", ucap Paula dengan pelan pada Emil.

Emil terdiam, ia ingin membuka semuanya namun ia akan menunggu waktu yang tepat.

......

Richard telah sampai di Canada membutuhkan waktu sekita 12 jam untuk pergi dari Italia menuju Canada.

Diperjalanan ia menatap foto perempuan cantik yang ia cintai, Paula.

"Maaf aku telah menyakitimu, aku telah berbohong padamu, aku hanya tidak ingin kau menjadi sasarannya untuk memisahkan aku denganmu, maaf", gumam Richard.

Richard sampai didepan sebuah apartement belum saja ia menekan bel pintu, tiba-tiba pintu terbuka dan seorang perempuan memeluknya dengan manja, sedangkan Richard tidak melakukan apa-apa.

BOOK 2 : MR ZEROUN [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang