'Selamat datang di dunia magic atau sering kalian bilang dengan dunia peri. Selamat menikmati perjalanan, dan semoga suka dengan dunia kecil kami. '
Suara pengeras suara di depan gerbang yang terkesan mewah itu menggema di telinga Pelangi. Gerbang tersrbut berwarna kuning emas, dan di kelilingi bunga-bunga yang cantik serta, di taburi gliter berwarna silver dan pink. Membuat kesan yang sangat mewah.
Setelah gerbang tersrbut menyambutnya dengan kalimat selamat datang, gerbang tersebut terbuka dan langsung menampilkan tanah yang tidak menyatu, tanahnya seperti berpisah-pisah. Di bawah tanah tersrbut terlihat banyak awan, yang apabilah jatuh tidak menemukan permukaan.
Pelangi pov
"gimana aku harus menelusuri dinia ini? Toh aku nggak punya sayap" ucap Pelangi dengan kecewa. "Aku yang akan mengantar mu nona" kata seorang perempuan yang berada di belakang Pelangi. Sehingga membuat Pelangi terkejut dan reflek melihat kebelakang.
"lo.. Kamu siapa?" ucap Pelangi sambil menyesuaikan kata perempuan tersebut, dan ada sedikit terbata-bata karena sedikit terkejut. Sidikit takut juga sih, hehehe!
"oh ya, perkenalkan, namaku Sirei, aku di utus ke sini untuk menjemputmu nona" ucap seorang perempuan itu yang tidak lain adalah Sirei.
Sirei tersebut cantik, dengan rambut yang di ikat mencepol kebelakang, rambutnya berwarna kuning, dan jangan lupa Sirei juga memakai poni yang menurut Pelangi lucu, serta kepalanya di kelilinga bunga berwarna pink.
Pelangi pov
Sirei memakai baju yang berbeda denganku. Kalau aku sih masih memakai baju sekolahku. Rok selutut berwarna merah di garisi dengan sedikit warna coklat susu di bawahnya. Baju lengan panjang berwarna coklat susu berdasi merah,dan dengan rambut hitamku yang tergurai.
Kalau Sirei ia memakai dress selutut, berwarna kuning yang senada dengan rambutnya, serta dress tersebut di kelilingi banyak gliter berwarna kuning keemas-emasan.
"em... Kalau boleh tahu, siapa orang yang mengutusmu untuk menjemputku?" tanyaku sedikit agak takut. "Putri Spiana, nona" ucapa Sirei sambil tersenyum ramah kepadaku, tetapi membuatku bingung. Siapa Putri Spiana? Satu pertanyaan keluar di benakku. "kalau boleh tahu siapa namamu nona?" sambungnya kembali. Membuatku tersadar dengan lamunanku, astaga sampai lupa aku memperkenalkan diriku. Batinku
"namaku Arjuna Pelangi, kau bisa memanggilku Pelangi" ucapku. "kalau boleh tahu, Putri Spiana mengutusmu untuk menjemputku ke mana?" sambungku. "Putri mengajakmu ke istananya nona" ucap Sirei. "oh, dan berhenti memanggilku nona, panggil saja aku Pelangi oke" suruhku, dan di anggukan olehnya
"ayo Pelangi, kita terbang ke kerajaan peri" ucap Sirei. "tapi naik apa Sirei, kau lihat saja aku tak punya sayap sepertimu!" ucapku kecewa.
Sayap Sirei sangat indah, berwarna kuning dan ada sesikit lukisan seperti gambar bunga. Cantik!
"kau pegang tanganku dan segera kita berangkat!" ucapnya.
Kemudian akupun memegang tangan Sirei dan betapa terkejutnya aku....
Aku terbang...
Pelangi pov end
***
Holla guys 🙌
Masih semangat puasanya?
Masih dong!Maaf banget kemarinkan aku pernah janji nih kalo malam tanggal 11 mei kemarin aku mau update, tapi aku nggak update soalnya wifi aku lagi rusak.
Tapi...
Ada kabar gembira juga nih, hari ini juga aku bakal update banyak part loh, dan lumayan banyak partnya guys. Soalnya pas wifi aku rusak itu, aku banyak buat part untuk kalian!. Supaya kalian nggak marah sama aku setelah berminggu-minggu aku nggak update.
Sekali lagi maafkan aku ya...
Janji lain kali nggak bakal gini lagi deh 👍•jika kalian suka dengan chapter ini klik bintang di bawah sebelah kiri ya, tapi kalau kalian kepengen ngebacot atau kasih kritik tinggal tulis di kolom komentar yaa•
Thankyou
Ig: @bngaindh04
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiga dunia
Fantastik[SLOW UPDATED] [BELUM REVISI] Bast of rank: #jelajah#2#090720 #kepo#8#090720 #rekomendasi#7#200720 ... Ini kisah seorang anak yang mencari tahu tentang kebenaran akan tiga dunia. Kehidupa tiga dunia? hah sangat la...