Saat Ari dan Dipta saling tatap menatap apakah harus menghampiri wanita itu atau tidak.
"Yaudah ayo samperin" ucap Dipta
"Ah elah kok ilang sih Dip, lo sih kelamaan mikir" ucap Ari
Akhirnya mereka berdua kembali ke kamar Raken. Tapi keadaan kamar yang hampir mirip kapal pecah itu tidak ada seorangpun didalam kamar itu.
"Lah kemana tuh dua curut ?" tanya Wili.
"Sekali lagi lo nanya gue tampol lo!" jawab Dipta.
"Gue kan cuman nanya Dip yaallah emang salah gitu ?" Ucap Ari memanyunkan wajahnya.
"Gini ya Ri, kita berdua nih kan dari bawah tadi barengan tuh. Nah lo nanya gue tuh curut berdua kemana. Ya mana gue tau bangsat. Yaallah punya teman gini amat pen gue give away aja lama-lama lo Ri" Ucap Dipta.
"Den Ari dan den Dipta nyariin siapa ?" tanya Bi Sri.
"Nyari yang punya kamar bi, tau gak kemana?" tanya Dipta.
"Oh itu den lagi di dapur pada lagi makan" Jawab Bi Sri.
"Oh iya Bi, boleh nanya gak ?" Ucap Dipta.
"Tanya apaan den ?" Tanya Bi Sri.
"Itu yang di rumah belakang, cewek cantik siapa sih bi ?" Tanya Dipta.
"Idih masih aja lo kepo soal cewek itu" ucap Ari.
"Oh itu mah si anak perempuannya tuan Bram" jawab Bi Sri.
"WHAT ??" ucap Ari dan Dipta barengan
"yaudah bi makasih yak"
Ari dan Dipta turun ke lantai dasar dimana tempat dapur dari rumah ini berada.
brakkkk....
"Eh anying bangsat kaget gue" ucap Wili.
"Apa-apaan sih lo Ri mukul-mukul meja!" ucap Raken.
"Gila lo ya ken, punya adik cewek kagak ngomong-ngomong" ucap Ari.
"Lah emang penting buat lo bedua tau?" tanya Raken.
"Kita tuh udah temenan lama tau ken hiks... hikss.." ucap Ari dengan rengekannya.
"Sejak kapan lo punya adek cewek ken?" tanya Dipta.
"Sejak gue lahir" jawab Raken.
"Dari mana lo tau ada adek gue ?" Tanya Raken.
"Tuh rumah belakang, gue dan Ari tadi ngeliat cewek tapi dia ngebelakangin kita jadi gak keliatan tuh mukanya. Tapi gue yakin sih cantik" ucap Dipta.
"Yah nyesel gue ngasih tantangan lo berdua lari keliling halaman rumah Raken" ucap Wili.
"Kali ini kita terima kasih sama lo Will" Ucap Ari.
"Kenalin kita sama adek lo dong Ken" ucap Ari, Dipta dan Wili barengan.
"Anjir kok samaan sih kita bertiga haha" ucap Ari.
"Gak!" ucap Raken
"Udah sono pulang lo pada udah sore" ucap Raken.
"Yaudah deh kita balik"
"Eh Ken kayaknya gue bakalan sering-sering ke rumah lo deh" ucap Dipta.
"Gue juga" ucap Ari dan Wili barengan.
"Apaan sih lo Wil gue duluan" ucap Ari.
"Lah otak gue duluan ngomong apaansih" ucap Wili
"Ah bangsat mulai besok gue gak nerima tamu lagi sana lo pada balikk gue mau tidur" ucap Raken.
Raken masuk kedalam kamarnya lalu merebahkan badannya di kasurnya.
"Sampai kapan sih lo marah sama gue, gue sayang banget sama lo"
"aaargghhh"
Raken betul-betul frustasi. Banyak sekali penyesalan dalam dirinya yang harus dia tanggung sendiri.
Walaupun memiliki sahabat terbaik namun kadang kita tidak bisa menceritakan semua hal. Entahlah tapi itu yang dirasakan oleh Raken. Ketika dia dengan mudahnya menceritakan banyak hal kepada sahabat-sahabatnya tapi satu hal ini yang bahkan dia tidak tau mau menceritakannya ke siapa.
Raken mengambil sebuah benda yang berlogo Apple, lalu membuka aplikasi Instagram.
Rakenn.p
Disukai oleh Diptaadtm, Arilucu, dan 2038 lainnya
Rakenn.p : throwback 2 years ago. I just wanna say i miss u and i'm so sorry❤️
Komentar :
Dinonaktifkan
Belum lama Raken menyimpan ponselnya di meja. Tiba-tiba notifaksi Line sudah sangat banyak dan sangat menganggu. Ternyata semua keributan itu muncul dari grupnya.
LINE
"Cogannya AHB"
Ari : gila lo ken punya cewek gak ngomong-ngomong
Dipta : udah 2 tahun lagi
Ari : gitu amat lo ah sedih adek bang
Dipta : lo banyak rahasia ama kita ya ken
Ari : WOY RAKEN MUNCUL LO
Dipta : LO UTANG PENJELASAN WOY!!!!
Raken : BaChOt
Wili : anjir apaan woy
Wili : gue gak tau apa-apa sumpah
Wili :demi allah gue gak tau
read bye 3 others
Wili : Anjing read doang
Raken terkekeh melihat percakapan grup mereka. Raken yakin postingan instagramnya bakalan buat heboh seantero sekolah. Pasalnya Raken yang terbilang dingin dikalangan siswa-siswa yang belum ia kenal dan bakalan banyak yang bertanya-tanya soal postingannya di instragram.
-------
Bagaimana dengan bab ini ? ini adalah cerita pertamaku. jadi jangan lupa untuk vote yaa. tq hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Zevanya [ S E L E S A I ]
Teen FictionSEBELUM MEMBACA WAJIB HUKUMNYA UNTUK FOLLOW DAN VOTE YAA:) Hari ini adalah hari pertama Zevanya masuk sekolah sejak kepindahannya ke Indonesia satu minggu yang lalu. Hari ini, hari termalas yang dirasakan oleh Zevanya ini terjadi begitu saja karena...