Setelah dari cafe sepulang sekolah, dan menyuruh pak Ujang menjemputnya. Lalu Zeva bergegas mandi dan membersihkan dirinya.
Setelah mandi, Zeva membuka aplikasi Instagram miliknya dan memposting foto lamanya saat ia berada disebuah pantai di Singapur. Baru saja ingin memposting ternyata banyak notifikasi orang-orang yang mulai mengikuti akun instagram miliknya.
Aktivitas
Diptaadtm mulai mengikuti anda
Arilucu mulai mengikuti anda
Williamcans mulai mengikuti anda
Karinabe mulai mengikuti anda
Larbela mulai mengikuti anda
Qnaura mulai mengikuti anda
99+
Zevanyaalns
Disukai oleh Diptaadtm, Rakenn.p, dan 1.908 lainnya
Zevanyaalns : Apa yang lebih cantik dari senja ?
Komentar :
Larbela : first komen dapat apa nih ?
Qnaura : gue lebih cantik fix!
Diptaadtm : senja kalah cantiknya ama lo ze hehehe
Arilucu : eh ada Diptaadtm
HitsAHB : dari belakang aja cantik apalagi aslinya!
999+ komentar lainnya
Banyak yang mengomentari foto yang baru saja Zevanya posting, tapi gadis itu tidak menghiraukan semua komentar yang ada ia hanya membaca nya namun tidak mengambil pusing dan ia memilih untuk tidur.
Dipta Pov
Kini Dipta sedang berada di rumahnya beserta ketiga temannya. Mereka selalu suka datang bertamu dirumah Dipta, dikarenakan Bunda Dipta yang menggap mereka bertiga seperti anak kandungnya sendiri.
"Yaaa ketauan lo Dip" ucap Ari.
"Apaansih lo Ri" ucap Dipta.
"lo suka ama Zeva Dip?" tanya Wili.
"Gue bingung bro, gue nyaman aja gitu kalau ama dia" jawab Dipta.
"Sejak kapan Dip?" kini giliran Raken yang bersuara.
"Sejak gue gak sengaja nabrak dia pas dia pertama kalinya masuk sekolah ini" jawab Dipta.
"Mata dia indah gue suka liatnya. Dia juga cantik gue tambah jatuh cinta" Ucap Dipta.
"Iya dia cantik" ucap Raken.
Dipta, Ari, dan Wili saling tatap-tatapan ini pertama kalinya Raken memuji seorang wanita kecuali mamanya.
"Lo jangan nikung dong Ken, lo kan udah ada yang di postingan instagram lo itu. Ah gimana sih lo!" ucap Dipta yang merasa frustasi.
"Yaelah lo kira gue teman makan teman" ucap Raken.
Lalu mereka kembali fokus ke layar televisi, disana ada Wili yang sedang bermain Ps melawan Ari. Dipta lebih memilih rebahan dikasurnya dan Raken sedang sibuk dengan ponselnya.
Jiwa kepo Dipta pun muncul dia dengan hati-hati mengintip dengan siapa Raken chatingan.
Raken : p
Raken : nya
Anya : y?
Raken : lo udah makan?
Raken : gue bawain makan ya.
Anya : g prlu
"hahahahahahhahahaha"
Dipta tertawa terbahak-bahak setelah membaca isi pesan itu. Sontak Raken kaget melihat Dipta yang tak jauh dari dirinya.
"Lo ngapain bangsat" ucap Raken.
"Ja.. diiii.. namanya Anya?" tanya Dipta yang penuh tekanan.
"bwhaahahhahaha" Dipta tertawa lagi.
"Lo berdua mau tau gak ? Seorang Raken dicuekin ama cewek anjirrr" ucap Dipta.
"RAKEN? DICUEKIN SAMA CEWEK? KETIKA ANAK CEWEK AHB NGEJAR-NGEJAR. DIA DI CUEKIN? HAHAHAHHHAHAHA" ucap Ari.
"Gue balik" ucap Raken.
"Yaa abang Raken ngambek, gara-gara lo berdua nih elah" ucap Wili.
-------
Bagaimana dengan bab ini ? ini adalah cerita pertamaku. jadi jangan lupa untuk vote yaa. tq hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Zevanya [ S E L E S A I ]
Teen FictionSEBELUM MEMBACA WAJIB HUKUMNYA UNTUK FOLLOW DAN VOTE YAA:) Hari ini adalah hari pertama Zevanya masuk sekolah sejak kepindahannya ke Indonesia satu minggu yang lalu. Hari ini, hari termalas yang dirasakan oleh Zevanya ini terjadi begitu saja karena...