28

372 26 0
                                    

Sudah 2 bulan sejak kepergian Zeva tak ada lagi kabar yang Dipta dengar tentang Zeva. Bahkan semua akun sosial medianya sudah di nonaktifkan. Sudah berulang kali Dipta menelpon kenomor Zeva namun nomor itu sudah tak aktif sama halnya dengan nomor Raken.

Dipta baru saja pulang dari sekolahnya, ia tampak sangat lesuh. Dipta membuka jaket yang ia gunakan. Namun saat ingin membuka jaketnya terdapat satu amplop yang ada didalam saku jaketnya.

"Ini amplop apa ya?" tanyanya pada dirinya.

"Oh shit ini Surat dari Zeva yang dikasih sama bi Sri lalu. Yaampun gue lupa baca lagi" ucap Dipta.

Dengan cepat Dipta membuka isi amplop itu terdapat satu surat.


Hai Pradipta..

Ini gue Zeva-nya Dipta hehheeh becanda kok, gue cuman mau bilang maaf buat perlakuan abang gue ke lo. Dia nonjok lo waktu di rumah sakit, gue dikasih tau sama lala waktu itu. Ohiya terima kasih juga udah ada disaat gue butuh bantuan. Udah mau tumpangin gue waktu ban mobil gue bocor, udah ngebela gue waktu di bully sama Clara. 

Dan maaf waktu acara pensi itu gue ngengantungi lo, gue gak bermaksud apa-apa kok. Gue cuman pengen liat aja gimana lo perjuangin gue. Tapi sepertinya posisi gue udah tergantikan dengan wanita lain. Gue liat lo waktu ditaman sama Alisa. Alisa gadis yang baik yaa, dia beruntung bisa dapetin lo. Sampein salam gue buat Alisa ya. 

Soal perasaan gue ke lo, gue juga suka sama lo. Tapi gue telat banget kan humm sedih banget sih. Tapi gue akan bahagia kalau lo bahagia sama pilihan lo Dip. 

Gue dengar lo mau jadi dokter ya? Raken yang ngasih tau gue sih. Semoga cita-cita lo terwujud ya Dip. Sekolah yang benar lo di Indonesia jangan kebanyakan makan MCD lo hehehe canda bro.

Ohiya gue bakalan pergi nih, lo jangan rinduin gue yaa hehehe. Mungkin gue gak balik lagi deh ke Indonesia. Gue bakalan rindu dibacoti lo mulu. Gue bakalan rindu sama Lala, Qila, Karin, dan gue juga bakalan rindu banget sama Wili dan Ari. Tenang gue juga bakalan rindu banget sama lo kok. 


Salam hangat 

Zevanya Putri


"Lo masih sama Ze, lo gak mau gunain nama belakang lo buat cari sensai, lo apa adanya" ucap Dipta. 


-------

Bagaimana dengan bab ini ? ini adalah cerita pertamaku. jadi jangan lupa untuk vote yaa. tq hehehe.

Story Of Zevanya [ S E L E S A I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang