Hari ini adalah hari terakhir para murid mengikuti ujian tengah semester.
"Akhirnya legah juga gue udah selesai ujian" ucap Lala.
"Lo pada mau liburan kemana nih?" tanya Qila.
"Liburan bareng yuk" ucap Karin.
"Gue mau balik ke Singapur, gue liburan bareng keluarga gue" ucap Zeva.
"Yaah kita bakalan rindu banget nih sama lo Ze" ucap Qila.
"Gue bakalan kanget lo kalau lo pulang bawa oleh-oleh buat kita" ucap Lala.
"Setuju" ucap Karin dan Qila bersamaan.
"Gue mau ngomong jujur sama kalian" ucap Zeva.
❤️❤️❤️
Dipta dan kedua temannya, siapa lagi kalau bukan Ari dan Wili kini mereka berdua sudah berada dirumah Dipta tepatnya di kamar Dipta.
"Lo gak penasaran apa Dip, Raken kemana aja selama ini?" tanya Wili.
"Buat apa gue harus tau?" tanya Dipta balik.
"Dia kan sahabat kita juga" ucap Ari.
"Malahan dia lebih lama temanan sama lo" ucap Wili.
"Lo sebenarnya betul-betul suka gak sih sama Zeva?" tanya Ari.
"Lo tau gue gimana Ri kalau gue serius, dan saat itu gue benar-benar serius sama Zeva. Tapi apa yang gue dapat bahkan gue di khianatin sama sahabat gue sendiri" ucap Dipta.
"Dan gue juga baru sadar, waktu lalu lo semua ngumpul disini gue pernah baca pesan Raken dengan perempuan yang namanya Anya gue baru sadar sekarang Anya adalah Zevanya" jelas Dipta.
"Lo gak mau gitu kasih kesempatan buat Zeva jelasin?" tanya Ari.
"Kalau dia emang mau jelasin sesuatu harusnya dia berjuang dong" ucap Dipta.
"Dia terlalu sakit hati sama perkataan lo waktu di uks lalu" ucap Ari.
"Lo tau dari mana ?" tanya Dipta balik.
"Dia pernah ngomong sama gue" ucap Ari.
"Gak ada salahnya kali lo dengarin penjelasan Zeva Dip" ucap Wili.
Dipta terdiam sejenak, apa langkah selanjutnya yang bakalan dia lakukan. Hatinya tidak bisa berbohong dia sangat merindukan gadis yang memiliki mata indah itu. Sudah berapa bulan Dipta menjauh dari Zeva.
"Mana ponsel gue ?" tanya Dipta.
"Mana gue tau pantat panci" ucap Wili.
"Tuh dimeja belajar lo" ucap Ari.
Dipta berlari menuju meja belajarnya mengambil ponselnya dan mengetikkan sesuatu di ponselnya.
Dipta : Gue tunggu lo di taman dekat sekolah, sekarang.
Lalu Dipta mengambil jaketnya dan pergi keluar kamar meninggalkan kedua temannya.
-------
Bagaimana dengan bab ini ? ini adalah cerita pertamaku. jadi jangan lupa untuk vote yaa. tq hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Zevanya [ S E L E S A I ]
Teen FictionSEBELUM MEMBACA WAJIB HUKUMNYA UNTUK FOLLOW DAN VOTE YAA:) Hari ini adalah hari pertama Zevanya masuk sekolah sejak kepindahannya ke Indonesia satu minggu yang lalu. Hari ini, hari termalas yang dirasakan oleh Zevanya ini terjadi begitu saja karena...