23

384 26 0
                                    

"Jangan terlalu berharap, entar sakit kalau jatuh"


❤️❤️❤️


Keadaan Zeva di pagi hari ini sudah agak membaik walau awalnya ia sangat terkejut terbangun disebuah ruangan serba putih dengan aroma obat-obatan.

Ruang rawat inapnya kini sedang sangat ramai, Ada Raken, Wili, Ari, dan juga ketiga sahabat Zeva.

"Makan dulu bubur lo" ucap Raken.

"Gue gak laper" ucap Zeva.

"Gak usah lo tungguin si berengsek itu" ucap Lala.

"Dia gak bakalan datang Ze" ucap Qila.

"Gue yakin dia bakalan datang jengukin gue kok, gue yakin" ucap Zeva.

"Jangan terlalu berharap, entar sakit kalau jatuh" ucap Lala

"Sorry ya Ze, kita berdua gagal jagain lo" ucap Wili.

"Iya Ze, gue minta maaf banget sama lo" ucap Ari.

Zeva tersenyum.

"Bukan salah lo berdua kok, gue aja yang gak ngeliat pas nyebrang" ucap Zeva.

"Bukan salah lo Ze, lo gak bakalan nyebrang ke jalan itu kalau lo gak ngeliat yang bikin lo sakit hati" ucap Lala.

"Gue mau ngomong bentar sama lo Lala, tapi diluar" ucap Raken.

Raken berjalan keluar dari ruang rawat inap Zeva dan di ikuti Lala, kini mereka berada ditaman rumah sakit yang tak jauh dari ruangan Zeva.

"Keputusan gue udah bulat, Zeva bakalan ikut gue pindah" ucap Raken.

"Gue tau perasaan lo gimana Ken, tapi bagaimana dengan Zeva. Lo gak bisa maksain dia" ucap Lala.

"Cukup gue yang bikin dia kecewa dan itu buat diri gue menyesal banget La, gue gak mau kehilangan Zeva untuk kedua kalinya" ucap Raken.

"Gue ngerti banget gimana lo sekarang ini Ken" ucap Lala.

"Gue cuman berharap yang terbaik buat lo dan Zeva" ucap Lala.

Lala menarik nafas panjang, lalu ia tersenyum sendu.

"Gue bakalan rindu sama Zeva Ken kalau seandainya dia bakalan ikut pindah" ucap Lala.

"Dih gak usah nangis kali, cewek-cewek pada suka banget nangis elah" ucap Raken.

"Lo lagi gak ngerti aja perasaan gue ke lo Ken" ucap Lala dalam hati.

"Gue cuman lagi sedih aja kalau gue gak ada teman duduk lagi dikelas hehe" ucap Lala.

"Udah gak usah sedih" ucap Raken merangkul Lala.

"Please Ken, lo giniin gue aja gue baper" gumam Lala dalam hati.

"Balik ke ruangan Zeva yuk" ucap Lala.

Didalam ruangan inapnya Zeva kembali memikirkan kejadian di taman beberapa hari yang lalu.

"Apa gue dapat karma ya?" tanyanya dalam hati.

"Apa karena gue selalu dingin sama dia, makanya dia bales gue gini" ucapnya lagi.

"Tapi gue kan emang gini kalau sama orang baru, bukan karena gue sok jual mahal" ucap Zeva lagi dalam hatinya.

"Udah gak usah di pikirin, dia gak bakalan datang jenguki lo Ze" ucap Karin.

"Please buat diri lo bahagia Ze, jangan nyiksa diri lo buat mikirin hal yang bisa rusak kebahagian lo" ucap Qila.

"Gue senang bisa sahabatan sama kalian" ucap Zeva.

"Sama kita berdua juga gak?" tanya Ari dan merangkul Wili.

"Idih siapa lo?" ucap Qila.

"Dih gue kan nanya Zeva, buka lo kutil" ucap Ari.

"Gue juga senang bisa kenal lo berdua kok hehehhe" ucap Zeva.


-------

Bagaimana dengan bab ini ? ini adalah cerita pertamaku. jadi jangan lupa untuk vote yaa. tq hehehe.

Story Of Zevanya [ S E L E S A I ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang