masih di hari senin ngangenin.
dan awal hari yang buat ngagetin.
pembuat dua rasa teraduk dengan rata.
sedih melanda dan bergembira sementara."Eh apa kita sewa timezone aja?" pertanyaan konyol tersebut datang dari jalan pikiran alfaro yang masih berdiri dengan sahabatnya didepan timezone seperti orang luar biasa.
maksudnya luar biasa otaknya, gila.Tak sampai ber jam jam untuk memikirkan satu jawaban dari pertanyaan alfaro akhirnya irene angkat bicara "boleh, your money?"
"Tentu" ucap alfaro.
"Oke deal, baju dari sehun, main dari alfaro, dan.. nonton bioskop dari irene, gimana?" kata sehun sambil mengulurkan tangannya.
"Deal" sahut mereka secara bersamaan.
"Mba? Mas? Kalau gak punya duit mending beli kinderjoy di supermarket" sindir lelaki ber nametag satpam yang menjaga didepan.
"Sialan, dia meremehkan kita" sehun langsung berbisik ke alfaro dengan pelan.
"Sudahlah mari kita beraksi" irene langsung berbisik bisik ke pada sehun dan alfaro.
mereka langsung menuju kasir timezone dengan gagah dan berwibawa layaknya panglima yang ingin pergi berperang.
*Plak
Bunyi gemerincing kartu milik alfaro dan beberapa uang merah yang ada di tasnya yang ia berikan didepan mata satpam penjaga yang tadi meremehkan mereka dan didepan kedua mata seorang petugas kasir.
"Sewa timezone hari ini" lantang sehun.
"Ambil kembalian untuk tambahan gaji kepada petugas satpam didepan tersebut" lantang irene yang berbicara dan sedikit rasa menyindir petugas satpam meremehkannya.
Petugas kasir, petugas penukar tiket, satpam yang menjengkelkan dan semua orang menatap ketiga orang tersebut yang benar benar bisa dibilang sangat sultan. leh ugha
"Leh ugha" katanya.
Setelah transaksi tersebut berhasil membuat mereka semua terpelongo tiga manusia tersebut langsung pergi sesuai hati mereka, karena timezone hari ini milik mereka seutuhnya bukan? leh ugha part dua.
" Tanding basket nih yang scorenya paling banyak boleh beli oreo supreme dan ditraktir sama yang score paling rendah" labilnya.
"Mana bisa!"
"Siapa takut!"
Akhirnya mereka berseteru keras untuk mendapatkan sebuah oreo yang sedang hangat dibicarakan oleh konten YouTube.
dan score paling unggul adalah sehun dan dan yang paling rendah adalah irene dan alfaro ditengah sehun dan irene jelas.
"Anjing kok gue sih?" bentak irene.
"Udah deal gak mau tau lah"
"Ulang lah gue sama alfaro" minta irene yang diangguki oleh alfaro menganggap iya.
YOU ARE READING
love behind mabar
Romantikmabar skuy - nanti kita cerita ft. chaa eunwoo ❝menemukanmu itu sulit teman mabar ku sahabatku dan teman hidupku❞ dunia cinta itu indah, kamu belum menemukan nya saja. ©2020 by xgrandzx