[8] waktunya menonton.

82 13 6
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

anyway,

we continue

• love behind mabar •


Saat ini terlihat irene yang bingung, karena yang dia katakan kepada kak rizky bohong, bang revan tidak menjemput irene dan irene tak ingin merepotkan mamih nya.

Dan akhirnya irene mengambil keputusan untuk pulang menggunakan aplikasi ojek online yang sudah terinstall dihandphonenya

"Coba aja kak rizky gak famous pasti gue nebeng sama dia, lah ini yang ada ntar malah jadi bahan gosip lagi" batin irene sambil menunggu driver yang datang.

lima menit lima detik kemudian datang,
dan menghampiri irene yang tengah sendiri di parkiran sekolah tersebut.

"Atas nama naisa irene ka? Dengan tujuan perumahan blackvelvet ya?" tanya driver sambil memberikan irene satu helm.

"Iya bang, santai aja ya ngendarain nya gak buru buru kok saya" jawab irene langsung duduk di jok belakang motor dan
memakai helm tersebut.

Di perjalanan irene sangat bosan dan akhirnya irene pun mendengarkan curhatan suka dan duka dari mas mas driver tersebut.

"Udah lama ya pak jadi ojol?" tanya irene

"Alhamdulilah neng udah dua tahunan" jawab mas mas driver nya sambil mengendarai motor dengan santuy.

"Oh, gimana pak suka duka nya jadi ojek online ini?" pertanyaan dilontarkan irene dengan sangat formal, namanya juga anaknya pejabat bukan haha.

"Suka nya bisa bantu bantu keluarga neng, duka nya kadang banyak yang sengaja cancel pesenan apalagi kalau gofood itu ada bisa dibilang sering neng" jawab mas nya.

Tak terasa mas mas driver sudah mengantarkan nya sampai rumah.

"Nih mas, ambil aja kembaliannya"irene memberikan uang seratus ribu ke mas mas.

"Maaf neng, kebanyakan ini totalnya cuman lima belas ribu aja neng" kata mas driver.

"Gapapa mas, ambil aja makasih ya" ucap irene yang diangguki oleh mas nya lalu pergi

+ Love behind mabar +

Sampai rumah hanya ada mbak sena,pembantu dirumah yang selalu membantu irene dalam segala hal.

"Lah mbak, mamih kemana?"tanya irene sambil menaruh tasnya dan rebahan disofa.

"Mamih lagi pergi ke rumahnya jennie katanya arisannya di rumah mamahnya"jawab mbak sena saat menyapu

"Oh, yaudah irene ke atas dulu ya"ucap irene dan diangguki oleh mbak sena pembantunya

"AAAA BOSEN BANGET SIH UDAH GA BOLEH NONTON DRAKOR LAGI SAMA ABANG"teriak irene sambil merebahkan tubuhnya.

irene langsung buka handphone yang daritadi bergetar tak berhenti—henti.

"Jing apa nih si jennie nge spam"batin irene yang melihat 89 pesan terkirim dari jennie.

WHATSAPP
jenniecayang (89)

spam jennie(89)

naon jen?
tumben nge spam
kangen lu?

kaga anying ini woi
ka dilan nembak gue ren!

ka dilan mantannya ka alissa?
bangst baru putus loh dia

love behind mabarWhere stories live. Discover now