gimana exo-l yang ditinggal pas sayang sayang nya sama akang suho? :((
anyway,
we continue
hari sudah berganti, malam menjadi pagi
tanpa habis dipikir tentang datangnya sang mentari di dunia yang sangat rumit ini.kamar yang didapatkan gadis yang masih tertidur pulas dan tiba-tiba bangun dengan sekilas menyadari kalau hari sudah berganti dan entahlah dia ingin mengulasnya kembali
"Sialan, gue kebangun lagi kan" lirihnya sambil menatap ke arah jam yang terpasang tepat diatas televisi dikamarnya tersebut.
"Anjir ini jam satu pagi sedangkan gue sendiri
tidur jam setengah dua belas malem, Ah" batinnya dengan melirik ke arah buku buku yang masih terbuku diatas meja belajar."O iya, kan gue ketiduran terus tugas gue" ucapnya sambil menepuk jidatnya.
"Ah, tugas ini kan udah gue kerjain pas istirahat di perpustakaan" dia sudah mengerjakan tugas tersebut saat para siswa menikmati waktu istirahat bersama teman.
Siswa yang tergolong pintar biasanya menyempatkan untuk pergi ke perpustakaan sekolah yang biasa untuk mengerjakan tugas sembari membaca buku buku lain diruangan penuh dengan piala berjejer dengan rata.
"gue tidur lagi ajalah" matanya langsung menutup dan berusaha untuk tidur kembali.
05.00 wib
at rumah irene."Oke, gue bangun sesuai yang diharapkan" irene yang bangun langsung merapikan selimut dan bantal yang ada diatas kasurnya
"Ren bangun" seseorang dengan jenis laki laki mengetok pintu kamar irene dengan ajakan yang masih mengantuk, Revan.
" Udah bangun"
"Yaudah kata mamih buruan turun, hoam" revan lagi lagi menguap, "hoam buruan bego" ucapannya membuat irene menghela nafas berat mendengar nya.
Sudah dibilangkan istirahat seperti tidur itu bisa memulihkan pikiran, sedangkan kakak nya selalu begadang di pergantian hari.
"Kalau masih ngantuk, jangan dipaksain"
Irene membuka pintu kamarnya dan didapat kakak satu satunya yang berdiri sambil memejamkan kedua matanya."Sialan sini masuk" ucap irene yang langsung merangkul revan dan mengajak ke kasur empuk miliknya tersebut dan diangguki.
Yang waras siapa? Gak ada yang waras.
Setelah kejahilan melanda kakak nya tersebut, Irene langsung meninggalkan revan yang tertidur pulas dikamar nya.
"Mih masak apa sekarang" tanyanya.
"Masak apa masak apa" ucap sungjae yang mengagetkan anak perempuan nya tersebut karena dia sudah pulang secara diam diam.
"Papih? Kok gak bilang-bilang irene" ucap irene yang langsung memeluk sungjae.
YOU ARE READING
love behind mabar
Romancemabar skuy - nanti kita cerita ft. chaa eunwoo ❝menemukanmu itu sulit teman mabar ku sahabatku dan teman hidupku❞ dunia cinta itu indah, kamu belum menemukan nya saja. ©2020 by xgrandzx