FAM-ILY 3A

2.4K 287 108
                                    

FIRST OF ALL, HAVE YOU GUYS SEEN MORE AND MORE CHAEYOUNG's CONCEPT?! OMG OMG OMG <3

AUTHOR's POV

"Kak..." Chaeyoung mengikuti Mina keluar kamar mandi sambil berusaha mengajaknya bicara.

Tapi boro-boro yang diajak ngomong nyaut, nengok aja enggak.

"Kak, tadi aku cuma bercandain Minyoung..."

Mina tetep diem, dia malah menidurkan Minyoung di mat dan mulai mengeringkan tangan dengan tisu sebelum membuka baby lotion.

Minyoung seperti mengerti bahwa Mina sedang marah, dia cuma memegang kedua kakinya dengan kedua tangannya sambil memandangi Mina, enggak ngerengek ataupun rewel seperti biasanya.

"Kak, tadi si Minyoung senyum sampe merem-merem makanya kubilang sok lucu..." Kini Chaeyoung berjarak 1.5 meter di belakang Mina, takut deket-deket, ya tahu-tahu ntar gue dicolok pake minyak telon kan serem...

"Sok baek tuh tadi juga gara-gara si Minyoung sok baek ke kakak, tapi ngeledekin aku terus kalo kakak enggak liat..."

Mina sebenarnya mau tersenyum mendengar pengakuan Chaeyoung, Chaeyoung kayak lagi ngaduin temennya nyontek ke wali kelas. Masalahnya, Mina bukan guru sekolah, jadi tetep jaim. Dia tahan ketawanya, bodo amat, bukannya jelasin daritadi.

"Kak... Aku bantuin ya..."

Chaeyoung berjalan maju, Mina pun menghela napas, "Ya udah sin-"

Tiba-tiba, "ADUH!"

Mina langsung nengok, Mina melihat Chaeyoung sedang mengangkat satu kakinya, dipegang dengan kedua tangannya, mukanya kesakitan, Mina ketawa kecil melihat apa yang ada di bawah Chaeyoung, "Lagian lego batman diinjek..."

Mina pun menjulurkan badannya tanpa beranjak dari tempatnya duduk, mengambil lego batman itu, Chaeyoung kaget tiba-tiba muka Mina di bawah kakinya dengan tangan terulur spontan Chaeyoung mundur, lupa kalo dia lagi berdiri dengan 1 kaki, ngejengkang ke belakang.

"Eh? HAHAHAHAHAHAHAHA..."

Mina langsung menutup mulutnya, tapi dia bener-bener enggak bisa nahan ketawa, aneh bener sih ini orang, berantem sama anak kecil, tiba-tiba jatoh.

Muka Chaeyoung memerah, malu malu malu gila malu malu......lego brengsek.....gua tuntut lu Batman...halloween bakal jadi Joker aja gua, asli...malu...

Perhatian mereka teralih ketika terdengar suara ketawa kecil, ternyata Minyoung dari tiduran udah duduk dan ketawa sambil liat Chaeyoung yang lagi ngelus-ngelus kakinya, "Hahahahahahahaa Cempolll"

Dari malu, Chaeyoung langsung bangun, "Yeee bocah, kualat lu ngetawain yang tuaan."

"Hehehhee..." Minyoung malah bertepuk tangan.

"Minyouung" Bukan sirkus, Minyoung... batin Mina sambil menahan tawa lagi.

Minyoung berhenti tepuk tangan saat Mina memanggil dan kedua tangannya kembali memegang kedua telapak kakinya sambil tiduran, posisi favorit Minyoung kalau lagi tiduran.

"Chaeyoung, sini."

"Iya, Kak..." sambil tertatih sedikit, Chaeyoung berjalan menuju Mina dan duduk di sampingnya, mengambilkan apapun yang Mina butuh.

"Eh? Baby lotion-nya tadi mana ya?" Mina mencari baby lotion yang terjatuh karena dia ngetawain Chaeyoung.

"Ini, Kak"

Mina tersenyum sambil mengambil lotion yang dia cari dari tangan Chaeyoung, "Thank you."

Astaga cuci tangan pake downy apa gimana yak... alus bener tangan... Mau tidak mau Chaeyoung menatap kagum pada tangan Mina yang telaten membalurkan baby lotion ke pangkal paha Minyoung.

FAM-ILY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang