FAM-ILY 13

1.9K 216 100
                                    

Harusnya besok update tapi... TWICE "MORE & MORE" M/V TRAILER is here!!!

AUTHOR'S POV

"Jadi kalian bakal ngurus Minyoung? Bareng-bareng? Kayak... Bersama gitu?"

Chaeyoung dan Mina mengangguk pada setiap yang Dahyun tanyakan, "Hmm, unik juga ya. Kalian kan baru kenal...kan?"

Chaeyoung dan Mina berpandangan, mereka mengangguk, tiba-tiba Dahyun mundur dan seakan membuat bingkai dengan kedua tangannya, memfokuskan bingkai yang dibuat dengan kedua jari telunjuk dan ibu jarinya pada 3 perempuan di hadapannya.

"Hmm, cocok sih."

Dengan cepat Chaeyoung memukul tangan Dahyun, "Gila ya lu."

Mina cuma tersenyum sambil memeluk Minyoung di pangkuannya lebih erat, jarinya bermain di depan perut Minyoung, sedangkan Minyoung kini sudah membuat bingkai dengan kedua tangan mungilnya, ia memiring-miringkan kepala sambil memicingkan matanya, dan Chaeyoung pun ikut berusaha melihat dalam bingkai Minyoung.

Mina beku di tempat duduknya, perlahan ia mundur, memberikan tempat untuk perempuan di sebelahnya melihat bingkai tangan Minyoung dengan lebih jelas, Chaeyoung terlalu dekat dan sekilas Mina bisa mencium wangi shampoo Chaeyoung, pake Dove nih kayaknya...

Sambil mengelus kepala Minyoung, "Nah Cempol, bener yang kamu lihat itulah gambaran orang berdosa ya, Minyoung, jangan jadi kak Dahyun kalo udah gede."

Giliran Dahyun memukul lengan Chaeyoung, "Kurang ajar bener kalo ngomong enggak pake saringan!"

Chaeyoung balas memukul lengan Dahyun, "Siapa suruh duluan?"

"Oh berani bales?!" Dahyun memukul lengan adik kelasnya lagi.

"Berani!"

"Mentang-mentang udah punya pacar, sekarang berani ya!"

Chaeyoung terdiam, dengan matanya ia menatap Dahyun, pacar? siapa bego?

Suara pelan Mina membuat sepasang teman baik itu menengok, "Pacar?"

Mampus gue, Dahyun tersenyum meringis.

Chaeyoung pun bingung, KOK GUA GUGUP YA? Kan Mina bukan siapa-siapa?

"Kok pada diem?"

"Enggak, enggak apa." Chaeyoung menendang kaki Dahyun dan temannya yang pucat itu langsung memekik, "ADAW!"

"Jadi siapa pacar lu?" Mina bertanya ke arah Chaeyoung.

Chaeyoung menaikkan kedua bahunya, tanda ia juga enggak tahu, "Kagak ada, Kak..."

"Itu tadi Dahyun bilang?"

"Orang gila jangan didengerin, Kak. Ya Minyoung ya? Jangan dengerin kak Dahyun, dulu waktu sekolah kakinya nyampe kelas, otaknya ketinggalan di gerbang." Chaeyoung senyum manis kepada Minyoung dan Minyoung mengangguk-angguk.

Dahyun langsung bales dendam, "Ya pacar sih enggak, tapi temen rasa pacar aja."

Chaeyoung kembali menengok ke arah Dahyun, woi woi woi... offside nih joke-nya...

Mina terdiam, sebagai Aries, sulit bagi dia untuk merasa bahwa ini bukan tentang dia. Ya Mina enggak munafik, dia tahu Chaeyoung suka perempuan, Chaeyoung sangat perhatian ke dia, bahkan untuk seorang yang baru dikenalnya enggak sampai seminggu, Chaeyoung mau membagi beban bersama. Kalo bukan ketertarikan namanya apa ya?

Sambil tersenyum dan jantung berdegup lebih kencang, Mina bertanya, "Oh ya? Siapa?" excited, walau Mina juga enggak tahu dia harus jawab ap-

FAM-ILY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang