FAM-ILY 22

1.7K 213 204
                                    

Double update karena sebentar lagi bakal masuk kerja dan MUNGKIN akan berkurang intensitas update-nya... Mohon pengertiannya.

But for now...Let's go!

CHAPTER 22

AUTHOR'S POV

Suara kamera dan tawa memenuhi ruang tengah rumah Chaeyoung, si empunya rumah keluar sambil tersenyum yang lebih relax dan santai ketimbang muka bingungnya saat meninggalkan ruang tengah untuk ke toilet tadi.

"Naah! Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang, lama bener sih! Lu boker ya Chaeng?! Bau nih bau!" Dahyun menutup hidung Minyoung dan Jihyo langsung ketawa kenceng banget mendengar Dahyun nuduh Chaeyoung boker, maklum, baru ketemu sekali, enggak kayak Tzuyu sama Mina yang sudah bisa tersenyum aja mendengar Dahyun seenaknya ke Chaeyoung.

"Bau apaan, itu mulut lu kedeketan sama idung lu kali jadinya bau."

Dahyun langsung terdiam dan manyun sedangkan Jihyo kembali ketawa kenceng banget, Tzuyu dan Mina juga ikut tertawa tapi mereka berdua lebih ke lega karena Chaeyoung udah kembali normal seperti sedia kala.

Geleng-geleng kepala, Dahyun menyodorkan balon kepada Chaeyoung, "Mulut lu kasar banget Chaeng kek aspal belom jadi."

"Lagian nuduh seenak jidat belum tentu jidat lu enak dituduh."

"Lah kalo enggak boker tadi lama ngapain?" Kemudian Dahyun menyesal bertanya begitu, karena suasana jadi sedikit lebih hening, tapi untunglah Chaeyoung segera mengalihkan, "Ngitungin dosa lu, akhirnya nyerah jadi udahan deh. Udah nih fotoin gua sama Minyoung."

Dahyun menurut dan mengambil handphone Chaeyoung, "Siap yaa?"

"Eh bentar!" Mina merapikan rambut Minyoung, dengan tisu dilapnya bekas krim yang entah kenapa bisa sampai di jidat Minyoung, anak tersebut hanya tertawa ketika Mina mengelap wajahnya dengan tisu basah, "Perasaan tadi udah dilap, Min, kok ada lagi?" Tzuyu bertanya dengan heran.

Mina dan Chaeyoung hanya tertawa bersamaan, mereka udah biasa dengan sisa makanan geletakan di wajah Minyoung.

Tatapan mereka bertemu, Chaeyoung tersenyum ke arah Mina, Mina juga balas tersenyum, kemudian, "Kak, mukaku aman enggak? Ada yang kotor enggak?"

"Aman kok, kenapa?"

"Tadi abis cuci muka, ada sisa tisu enggak?"

Seakan yang lain ngontrak di dunia itu, Minyoung dan Mina kini menatap lekat wajah Chaeyoung, Mina memfokuskan pandangannya ke wajah Chaeyoung, cantik, eh...

"E-enggak, enggak ada. Aman. Dah sana foto, pegangin Minyoungnya." Chaeyoung tersenyum dengan lesung pipi khasnya muncul di samping bibirnya, lagi-lagi Mina tersenyum, gila Son Chaeyoung kurang ajar banget lesung pipinya enggak ada akhlak...

Tapi sudut mata Mina melihat tatapan Tzuyu kepada mereka, Mina segera mundur, memberikan tempat untuk Chaeyoung dan Minyoung berfoto.

Dahyun dan Jihyo yang melihat itu semua hanya diam sambil tersenyum-senyum, seolah bingung namun paham dengan apa yang barusan terjadi di hadapan mereka.

"Yuk udah yuk dandan-dandanannya, foto ya sekarang, Minyoung, Minyoung liat sini manis, iya pinter! Krrrr Krrrr! Chaeyoung, liat sini, iya pinter juga Chaeyoung yaaa!" Dahyun otomatis ngakak begitu Chaeyoung melempar balonnya ke arah Dahyun tapi Chaeyoung langsung manyun ketika boro-boro balonnya nabrak Dahyun, balonnya malah terbang karena heliumnya, "Nah kan artis ciliknya ngambek..."

Yang lain ikut tertawa dan Mina mengambilkan balon lagi untuk Chaeyoung karena balon tadi sekarang sudah terbang ke langit-langit ruang tengahnya, "Jangan ngambek dong, Chaeng, nih." Chaeyoung langsung tersenyum dan menggumam terima kasih ketika ia melihat balon warna kuning diberikan Mina kepadanya.

FAM-ILY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang