First of all, WELLLPPPPP, MINAAA MINAAA >.<
ARE WE OKAY? WE ARE NOT, MINA!!!
No words, just being really amazed and in love.
AUTHOR'S POV
Refleks, keduanya menarik wajah mereka masing-masing ke belakang, sambil bangkit Chaeyoung bergumam, "Eh, s-s-orry Kak..."
Mina tersenyum, tapi dalam hati deg-degan, "I-iya, sorry juga tadi iseng ngejegal kaki lo..."
Aduh awkward deh nih... sambil menunduk Mina mengutuk dirinya, tapi kemudian dia melihat Chaeyoung kembali berjalan mendekatinya, Mina menengadah, mendapati Chaeyoung tersenyum dan perlahan mengangkat tangannya ke arah wajahnya kemudian mengelap dagunya menggunakan tisu basah.
DEG DEG DEG WOI APA-APAAN INI SON CHAEYOUNG? Mina saking kagetnya sampai nge-freeze.
DEG DEG DEG INI TANGAN GUA ADA YANG NGEHACK YA? KOK GERAK SENDIRI? Lalu Chaeyoung berhenti dan, "E-eh, lanjutin sendiri ya Kak..."
Mina cuma mengambil tisu dari tangan Chaeyoung dalam diam, "G-gue mandi aja deh sekalian."
Mina berdiri, menyambar handuk dan berjalan masuk ke kamar mandi tanpa menengok sedikit pun ke arah Chaeyoung.
"Aduh... Jangan-jangan kak Mina marah..." Gumam Chaeyoung sambil berjalan ke arah Minyoung, "Ya ampun bocaahhhh..." Chaeyoung menepuk jidatnya melihat Minyoung cengengesan setelah kepergok menjilati seluruh permukaan mangkok sampai bersih.
Chaeyoung langsung ketawa enggak tega ketika melihat daun telinga Minyoung kena es krim cokelat, "Hedeeehh, untung kiyut lu bocaaahh..." Kembali, Minyoung cuma cengengesan sambil menyodorkan mangkoknya yang kini kosong, "Essh glim agi..."
"Nggak, udah cukup semangkok, ya ampun buset, es krim gua lu sikat juga?" Kini Chaeyoung mukanya langsung kecewa mendapati mangkoknya juga sudah bersih dari noda es krim.
Sang pelaku cuma nyengir sambil menjilati jarinya yang masih ada sisa cokelat, "Mandi dah yuk?"
Minyoung mengangguk-angguk dan mengangkat kedua tangannya, berusaha meraih Chaeyoung, "Dih ngapa seneng banget?"
Menggunakan tisu basah, Chaeyoung sebisanya mengelap sisa es krim di tangan dan wajah Minyoung, "Sini."
Seperti sudah refleks Minyoung melingkarkan lengannya ke leher Chaeyoung ketika ia diangkat, kemudian diturunkan ke lantai, "Yuk?"
Chaeyoung mengulurkan tangannya, tanpa ragu Minyoung meraih tangan tersebut dengan jemarinya yang mungil, menggenggam kelingking dan jari manis Chaeyoung.
Lalu Chaeyoung tersadar, Mina mandi di kamar mandi luar, bawa baju enggak ya dia?
Muka Chaeyoung memerah karena tanpa sadar dia membayangkan Mina hanya memakai hand-
Sesampainya di kamar, Chaeyoung membuka lemari baju dan mengambil hoodie ukuran L, kemungkinan besar punya Jeonghoon atau oversized-nya Seohyun, lalu ia juga mengambil celana training yang ia temui, keduanya dibawa ke kamar mandi depan, "Kak Mina?"
Chaeyoung mengetuk pintu, tidak lama terdengar suara shower dimatikan, "Ya, Chae?"
"Ini aku siapin hoodie sama celana training, aku taruh di pintu, nanti kakak pake dulu aja ya, kakak belum bawa baju kan?"
Mina di dalam kamar mandi langsung nengok ke sekitar, lah iya gua lupa, "Oh iya! Oke-oke Chae, thank you ya! Thank you banget, gue lupa!"
"Oke, Kak, aku mandiin Minyoung ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
FAM-ILY [END]
Fiksi UmumSesuai judul, fanfic ini akan berfokus pada Keluarga Son. Ini fanfic pertama pake bahasa Indonesia. Enggak akan baku-baku amat, campur bahasanya. 18+ untuk urusan umpatan ataupun cursing. Kalau hubungan enggak-enggak belum tentu ada. Son Chaeyoung ...