"Besok pagi aku mau ke Bandung" ucap Vantae.
Kini kedua insan itu sedang menikmati kencan malam disebuah taman. Ya, Taman lagi taman lagi, memang sangatlah sederhana. Alasan Vantae memilih taman, karena ia bingung harus kemana, dan lagi saat ini ia juga sedang krisis ekonomi, maka dari itu ia memilih tempat sederhana itu.
"Lho ngapain?"
"Disuruh papaa, habis itu sekalian mau ke mama"
"Disuruh papa, terus ke mama. Maksudnya?"
"Gak bareng, udah pisah. Tapi mereka sama-sama di Bandung"
Okey, satu fakta yang baru Rosé ketahui dari sang pacar yang membuatnya sedikit iba dan sedikit ada perasaan bersalah karena sudah salah tanya.
Dulu, sebelum mereka berstatus pacaran, Vantae hanya bilang jika ia menjenguk mamanya yang berada dikuar kota dengan papanya. Tapi ia tidak mau bertanya lebih saat itu.
Dan sekarang, Rosé ingin tanya lebih lanjut, tapi ia juga merasa masih belum pantas mengetahui hal lain tentang keluarga Vantae. Tapi setidaknya ia tau jika pacaranya adalah anak broken home, sedih.
"Berapa hari?"
"Kenapa? Takut kangen?"
"Cuma tanya"
"Dulu aja pas aku jenguk mama, kamu nyariin"
"Ya gimana gak nyari, orang kakak tiba-tiba menghilang"
Vantae tersenyum kecil, dan kembali mengingat masa sebelum mereka berpacaran. Memang benar, Rosé uring-uringan tidak ada kabar dari Vantae saat itu.
"Cuma dua hari, kan bukan libur kuliah. Kalau kayak gini biasanya ada hal penting yang pengen papa omongin"
"Iya jangan lama-lama" ucap Rosé manja.
Vantae pun langsung mendekap Rosé. Ditatapnya langit malam yang penuh dengan bintang. Sungguh, ia bersukur memiliki pacar seperti Rosé.
Ia berharap hubungan ini tidak akan berakhir meski banyak cobaan yang datang.
♒♒♒
Alien💜
Aku udah nyampek,
Disini hujan.Rose :
Iya, syukurlah.
Jangan lupa makan
Salam buat calon papa mertua heheAlien💜
Dih,
Kangen yang,Rosé :
Alay, baru aja semalem ketemuAlien💜
Aku ganteng gak?
Rosé :
Jelek😝Alien💜
Bodo, yang penting kamu sayang aku
Foto dong, kangen beratRosè :
Tuh,Gak usah dipuji, aku emang cantik
Alien💜
Iya deh, iya
Btw itu kenapa tangan dibibir
Sengaja mau dicium?Rosé :
Apa sih ahAlien💜
Tenang, nanti pulang aku cium
Eh udah dulu ya sayang,
Papa udah dateng
Love youVantae pun langsung memasukkan ponselnya ke saku celananya, lalu beranjak untuk bersalaman dengan sang papa. "Gimana kabar? Sehat?"
"Iya pa. Sebenernya ada apa papa nyuruh Vantae kesini? Vantae lagi gak libur kuliah loh" ucap Vantae to the point.
Sebenarnya meski mama dan papanya sudah bercerai, Vantae masih sangat dekat dengan papanya. Hanya saja untuk beberapa tahun belakangan ini ia agak menjauh akibat istri baru dari papanya.
Ya, setelah satu tahun bercerai papa Vantae sudah menikah lagi dengan wanita pilihannya. Dan sedikit info, mama dan papa Vantae bercerai saat Vantae masih sekolah menengah pertama (SMP).
"Mau ngajak kamu versus overwatch—"
Vantae refleks memasang muka kaget. Ya gimana, jauh-jauh pergi ke Bandung sampai ia rela tidak masuk tau-taunya cuma ngajak duel main game. Gak berfaedah banget kan?
Tapi tak apa, dengen begitu mereka akan tetap dekat. "—sambil bicara hal penting Kim" lanjut sang papa dan membuat Vantae mengiyakannya.
♒♒♒
Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
How About Us? [✔]
Random[C O M P L E T E D] Vantae Kimona seorang pemuda yang notabenya sangat susah jatuh cinta, namun tiba-tiba menyukai seorang gadis cantik yang bermata indah. Bahkan sahabatnya pun terheran saat mendengar pengakuan Vantae yang menyukai seorang gadis. B...