Rose pov
Hari ini, hari libur kuliah. Gue, Lisa, Jennie, Jisoo berencana kumpul bareng. Bukan cuma kita, Jennie ngajak anak iKON juga. Padahal gue sempet nolak, tapi ya namanya Jennie itu susah banget kalo minta penolakan.
Hari ini bakal ngumpul bareng di rumah Jennie. Anak ikon? Gue cuma tahu Hanbin sama Bobby, karena mereka berdua pacarnya Jennie sama Jisoo. Kata Lisa ada Dongi, dia paling ngefans sama Dongi, tapi gue mah bodoamat.
"Bang, gue mau main di rumah Jennie," pamit gue.
"Hati hati, mo anter jemput ngga pulang?" Tawar Bang Yoon
"Tumben, nawarin," pikir gue. "Ngga usah, nanti pulang bareng Lisa, "
Gue langsung ke depan karena Lisa udah nunggu di mobilnya. Gue pun langsung masuk ke mobil Lisa.
"Yukk!" Ajak gue
Rose pov end
🍀🍀🍀
Sesampainya di rumah Jennie, sudah ada 3 mobil, salah satu mobilnya milik Hanbin dan Bobby. Sedangkan yang satu, asing bagi Rose, karena ini pertama kalinya kumpul dengan anak ikon. Entah geng darimana, Rose tidak tahu.
Pintu rumah Jennie terbuka lebar, menampilkan Jisoo, Hanbin, dan Bobby saja yang Rose tau. Sedangkan dua orang lelalki di samping Hanbin, ia sangat asing.
"Hai gaes,"-Lisa
Rose dan Lisa duduk di samping Jisoo.
"Jennie mana?"-Rose."Di dapur,"-Hanbin.
Rose pun menuju dapur. Di sana menampilkan sosok Jennie yang sedang menyiapkan minuman.
"Jen, nih kue buat cemilan,"Ucap Rose seraya meletakkan plastik berisi kue di meja.
"Rose? Makasih ya, repot repot banget dah,"
"Eh Jen, gue malu tau ngumpul sama geng yang gue ngga kenal,"
"Tenang aja, gue bakal kenalin, siapa tau ada yang suka sama lo, lagian lu kan jomblo, lumayan lah.. "
Rose hanya berdecih kesal mendengar jawaban Jennie. Ia memilih untuk kembali dan duduk di samping Lisa seraya memainkan ponselnya.
"Lis, samping lu, kenalin dong," Ucap seseorang.
Rose hanya mendongak lalu menatap orang yang tadi memanggilnya.
"Oh, ini Rose. Rose kenalin itu Dongi sama Chanu,"-Lisa.
"Rose,"
"Dongi,"
"Chanu,"
Rose menyalami mereka satu per satu dengan sedikit malas dan senyum terpaksa, karena tiba tiba saja mood nya berubah.
"Rose udah main hp nya, di sini kan kita mau seneng seneng,"-Jisoo
Rose meletakkan ponselnya di tas dan melipat tangannya di dada.
"Lu udah punya gebetan Rose?"-Dongi
"Yehh, apaan lu nanya gituan? Lisa aja tuh, dia ngefans berat ama lu,"-Rose
Reflek, Lisa langsung menatap Rose tajam.
"Apaan? Kok jadi gue sih?"-Lisa
"Udah lah Lisa, ngga usah malu. Pipi lo itu udah mewakili noh,"-Jisoo
Lisa pun segera menutup kedua pipi nya menggunakan tangan. Ia sangat tidak menyadarinya.
"Halo gaes!" Ucap seseorang.
Ada dua lelaki lagi yang masuk ke rumah Jennie. Yang satu tinggi dan yang satu kurang tonggi. Iya kurang, bukan pendek. Mereka menyalami anak anak yang lain, lalu duduk.
"Mereka sapa dah, cantik bener," goda lelaki yang bisa dibilang tinggi.
"Dia Lisa sama Rose. Gaes, mereka Yoyo sama Jinan,"-Jisoo
"Yoyo yang mana Jinan yang mana nih?"-Lisa
"Yoyo yang tinggi"-Hanbin
"Jinan yang kurang tinggi,"-Bobby
"Bangsul,"-Jinan
"Lah bener, emang mau dibilang pendek?"-Yoyo
"Au ah,"-Jinan
Mereka semua pun tertawa termasuk Rose. Kini Rose sudah mengenal semua anggota ikon. Jennie datang membawa minuman untuk mereka dan juga kue dari Rose yang sudah di potong kecil kecil. Mereka mengambil minum itu satu per satu.
Eh
"Gelasnya tinggal satu? Siapa yang belum ambil? Perasaan udah semua deh," gumam Rose seraya menatap gelas di meja.
"June ngga dateng?"-Jennie
"Katanya sibuk, biasa lu tau lah.."-Bobby
"June?"-Rose
🍀🍀🍀
Halo lagi gaessss
Semoga kalian suka yaa
Jan lupa vote and comment beb:*
Biar gue semangatnya membaraa
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget [Junros]✔
RomanceKetika Rose tidak tahu bahwa June dan Junhoe orang yang sama. *Ceritaku lain. Aku menampilkan pemeran utamanya di tengah tengah cerita. Sehingga ketika kalian baca dari tengah, tidak akan masuk akal. The best rank : #1 - yoon #1 - hoony #1 - ygfamil...