17

363 41 3
                                    

"Rose lagi deket sama siapa hm?" Tanya Yoon.

"Diaa.."








"Lagi deket sama...."



































"Jaehyun,"

🍀🍀🍀

"Jae, gue mau pulang aja," Pinta Rose.

Jaehyun langsung menahan Rose yang hendak turun dari ranjangnya.

"Jangan Rose, lu belum sembuh sepenuhnya, mending lo di sini," Saran Jaehyun

"Gue bener bener udah baikan Jae, gue ngga mau abang sama ortu gue khawatir,"

"Ck, siapa yang bakal peduli sama lo? Buktinya? Lo di sini, ngga ada tuh yang nyariin,"

Rose terdiam. Ucapan Jaehyun benar juga. Sudah 2 hari Rose di rumah sakit, tapi tidak ada yang datang. Hanya Jaehyun yang setia menemani Rose. Air mata Rose mulai turun ke pipinya.

Jaehyun yang menyadari hal itu, mengusap pelan pipi Rose. Lalu membawa Rose ke pelukannya.

"Gue bakal selalu ada buat lo," Lirih Jaehyun.

Rose membalas pelukan Jaehyun. Ia semakin menangis di sana.

"Makasih Jae,"

Jaehyun melepaskan pelukannya, lalu mengusap rambut Rose pelan.

"Makan ya?" Tawar Jaehyun

Rose mengangguk, kemudian Jaehyun mulai menyuapi Rose sedikit demi sedikit.

🍀🍀🍀

"Terus sekarang gimana?"

"Kamu mau ikut nyari?"

"Iya, aku tunggu,"

Yoon memutuskan sambungannya. Ia baru saja menelfon Seulgi karena masalah Rose.

"Lu serius Rose suka jalan sama Jaehyun?!" Tanya Yoon sekali lagi.

"Iya bang, dia akhir akhir ini sering banget jalan sama Jaehyun," Jelas Lisa.

"Yaudah, lu ikut gue nyari Rose,"

Mereka berdua segera masuk ke mobil Yoon. Yoon melajukan mobilnya ke rumah Seulgi karena dia bilang akan membantu mencari keberadaan Rose.

"Kemarin lo liat dia di kampus?"-Seulgi.

"Iya kak, dia lemes gitu keadaannya,"-Lisa

"Kenapa dia lemes? Dia udah sarapan belum Yoon?"-Seulgi

"Kemarin gue liat, sarapannya utuh, kaya ngga disentuh sama sekali,"-Yoon

"Tuhkan, kemungkinan Rose itu ngga sarapan terus buru buru berangkat kuliah,"-Seulgi.

"Kamu udah coba lacak nomor Rose?"-Seulgi

"Udah, tapi ngga bisa. Kayanya hp Rose mati,"-Yoon

"Coba kita cari lewat.."-Seulgi

"Nomor Jaehyun!"-Lisa

"Ha?"

Seulgi dan Yoon terkejut dengan ucapan Lisa.

"Jaehyun pasti sama Rose, kita lacak aja nomor Jaehyun,"-Lisa

"Bener juga,"-Yoon

"Jaehyun siapa?"-Seulgi.

🍀🍀🍀

Rose menatap ke arah luar jendela. Sejujurnya, ia ingin sekali keluar dari ruang inapnya, tapi Jaehyun melarangnya dengan alasan keadaannya belum stabil.

"Nih,"

Jaehyun memberikan coklat pada Rose. Tentu saja Rose sangat menyukainya.

"Makasih Jae,"

Rose membuka bungkusnya lalu memakannya dengan cepat. Jaehyun yang melihat Rose hanya tersenyum tipis.

"Ternyata bujuk cewek ngga susah," batinnya.

"Lu suka coklat?" Tanya Jaehyun.

"Cewek mana yang benci coklat?"

Jaehyun tertawa pelan mendengarnya. Tiba tiba, pintu ruang inap Rose terbuka secara paksa. Menampilkan beberapa sosok yang Rose rindukan.

"Bang Yoon?" Seru Rose

Yoon segera mendekat ke Rose.

"Lu ngga papa?" Tanya Yoon panik.

"Ngga papa kok," Jawab Rose.

Yoon menatap tajam Jaehyun. Ia langsung menarik kerah baju Jaehyun.

"SEBENERNYA APA MASALAH LU? LU BELUM PUAS HAH?! LU MAU COBA JATUHIN KELUARGA GUE LAGI?!"

Bugh!

Satu pukulan berhasil mendarat di wajah Jaehyun. Rose yang melihatnya hanya bisa menutup mulutnya dengan tangannya.

"Rose lu ngga papa?"-Lisa

"Gue ngga papa kok, tapi.. Kenapa?"

Bugh!

Yoon berhasil mendaratkan pukulannya di wajah Jaehyun lagi. Terlihat darah segar di sudut bibir Jaehyun.

"Kenapa? Gue cuma mau bantu adik lo! Lu ngga tau? Selama ini dia kesepian!" Seru Jaehyun

"Ngga usah bantu keluarga gue lagi. Dengan hadirnya lo, keluarga gue bakal hancur! Dan itu semua gara gara lo!"-Yoon

"Bang Yoon udah!!"

Rose menengahi perkelahian mereka berdua.

"Sebenernya ada masalah apa?!"

Air mata Rose mulai mengalir ke pipinya. Ia sangat kecewa pada Yoon. Kenapa Yoon sangatlah kejam pada orang yang selama ini peduli dengan Rose?

"Lu ngga tau apa apa tentang dia Rose. Jadi tolong jauhin dia!!" Seru Yoon.

"Ck,"

"Lu yang ngga tau apa apa bang tentang gue! Selama ini gue kesepian! Cuma Jaehyun yang selalu ada buat gue!!"

Yoon terdiam. Mencerna ucapan Rose.
"Lu selalu nglarang gue pacaran! Tapi lo sendiri pacaran! Intro dong!!"

Rose masih saja mengeluarkan air matanya. Bahkan semakin banyak. Lisa yang berada di sebelahnya, hanya mengelus bahu Rose.

"Pergi lo! Dan jangan pernah muncul di keluarga gue lagi!!" Ucap Yoon ke Jaehyun seraya menunjuk ke arah luar.

"Abang!!" Pekik Rose

"Rose, gue tau lo bakal pilih gue," Lirih Jaehyun lalu pergi meninggalkan mereka semua.



























🍀🍀🍀

Jan lupa vote and comment bosquh:*

Skipp, Double Update👌

Forget [Junros]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang