Rose menatap Jaehyun yang sedang menyetir mobil.
"Sebenernya lu ada masalah apa sama abang gue?"
Deg!
Jaehyun pov
Rose tiba tiba natep gue.
"Sebenernya lu ada masalah apa sama abang gue?"
Deg!
Ngga! Ngga mungkin gue jujur sama Rose tentang masalah gue sama Yoon. Kalo gue cerita, Rose pasti bakal jauhin gue, dan rencana gue bakal gagal.
"Gue juga ngga tau," Bohong gue.
Rose menyenderkan tubuhnya di kursi mobil.
"Serius lu ngga tau? Kok waktu gue denger kemarin serius banget ya masalah nya?"
Deg!
Gue bener bener bingung harus jawab apa.
"Bawa bawa keluarga gue lagi,"
Aduh! Rose udah mulai curiga sama gue.
"Gue beneran ngga tau masalah nya apa, lu kan adeknya, masa ngga tau Yoon? Maksud gue, abang lu sendiri?" Tanya gue.
"Sebenernya, gue cuman dilarang pacaran aja sih sama abang gue, tapi.. Kan gue ngga pacaran, kenapa dia kek marah banget gituu,"
"Kenapa ngga boleh pacaran?"
Rose mengangkat kedua bahunya, "Katanya takut kalo nanti gue pacarannya sama cowok brengsek,"
Deg!
Gue ngrasa Yoon itu perhatian banget ke Rose.
Karena cowok brengsek yang dimaksud Yoon itu gue
"Ya bagus dong, tandanya dia perhatian ke elu," Ucap gue
"Ish, tapi kan ga enak, gue pengin nyoba pacaran rasanya tuh gimana,"
"Emang lu belum pernah pacaran?"
Rose menggelengkan kepalanya, "Lu udah pernah belum?"
Deg!
Ngga mungkin gue bilang udah, bisa bisa Rose tanya siapa mantan gue. Dan itu bakal nyangkut Yoon.
"Belum sih,"
Jaehyun pov end
🍀🍀🍀
Sesampainya di rumah Rose, Jaehyun memapah Rose berjalan hingga depan pintu. Saat hendak mengetuk, tiba tiba pintunya terbuka, menampilkan sosok wanita paruh baya.
"Rose! Kamu ngga papa? Kamu dari mana aja?"
Dia adalah Hyorin, yang langsung memeluk Rose hangat.
"Ngga papa kok mah, untung ada Jaehyun,"
Rose menatap Jaehyun kemudian tersenyum. Hyorin yang menyadari kedatangan Jaehyun, langsung menatap tajam padanya.
"Kamu ngapain ke sini hah?! Mau hancurin keluarga kita lagi?!" Tanya Hyorin dengan nada sedikit tinggi
"Ng-ngga kok tante, saya cuma nganterin Rose, tante jangan marah, mending bawa Rose dan suruh dia istirahat," Saran Jaehyun
"Ngga usah nyuruh nyuruh, pergi sana!"-Hyorin
"Mah! Kenapa nyuruh dia pergi sih? Dia itu udah bantuin Rose selama ini, mama kok tega?"-Rose
"Kamu ngga tau Rose, dia itu anak brengsek,"-Hyorin
"M-maksud mama?"-Rose
"Rose, gue pulang yah?"-Jaehyun
"Oh, iya hati hati, maaf ya,"-Rose
"Ngga usah minta maaf Rose, dia memang harus pergi,"-Hyorin
"Iya Rose, gue tau kok,"-Jaehyun
Jaehyun lalu pergi meninggalkan rumah Rose. Hyorin dengan cepat membawa Rose masuk.
"Kenapa sih? Mama itu jahat ke Jaehyun? Bahkan bang Yoon juga! Ngga ada bedanya sama Mamah!!"
Air mata Rose mulai turun ke pipinya.
"Kamu ada hubungan apa sama Jaehyun hah?!""Dia itu temen baiknya Rose. Dia udah bantuin Rose selama ini, tapi kenapa mamah tega sama dia?!"
"Temen? Mulai sekarang, jangan jadi temennya! Kalo papah tau kamu temenan sama cowok brengsek kaya dia, dia pasti marah Rose!!"
"Tapi kenapa mah?!"
"Mama udah bilang, dia cowok brengsek!"
"Ngga! Pasti ada alasan lain!"
Rose mengusap pipinya dengan kasar. Kenapa semua orang tidak suka dengan Jaehyun bahkan mamah? Padahal dia sangat baik, pikir Rose.
"Sebenernya masalah nya apa mah? Sampe mamah harus bawa bawa keluarga kita?!"-Rose
🍀🍀🍀
Jan lupa vote and comment bosquh:*
June segera hadir..
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget [Junros]✔
RomanceKetika Rose tidak tahu bahwa June dan Junhoe orang yang sama. *Ceritaku lain. Aku menampilkan pemeran utamanya di tengah tengah cerita. Sehingga ketika kalian baca dari tengah, tidak akan masuk akal. The best rank : #1 - yoon #1 - hoony #1 - ygfamil...