15

358 42 2
                                    

"Gue mau kenalin lu ke dia, siapa tau cocok,"

"Abang!!"

Yoon tertawa melihat ekspresi adiknya.

"Gue ngga mau dijodohin!" Seru Rose

"Udah nih Rose, gue sama papah udah siapin semua buat lo, jadi lo tinggal nerima aja,"

"Apaan sih, ngga lucu tau bercandanya,"

"Gue serius Rose, gue ngga bercanda,"

Rose mendengus kesal.

"Gue ngga mau dijodohin intinya, kalo abang masih bersikeras jodohin gue, gue juga bakal cari cara buat batalin perjodohannya," Ucap Rose

"Gue yakin lu pasti nerima,"

🍀🍀🍀

Rose merebahkan tubuhnya di kasur. Ia benar benar dibuat kesal oleh semua orang. Kenapa Tuhan tidak berpihak padaku?

Tiba tiba ponselnya bergetar, ia pun segera mengeceknya.

Jaehyun

Belum tidur Rose?
Udah malem, ngga baik begadang..

Belum, baru pulang dari kantor abang gue

Oh, yaudah tidur gih

Lu juga

Good night Rose

Good night too



"Anjir!! Gue ada tugas, mana tugasnya dikumpulin besok lagi!"

Rose segera mengerjakkan tugasnya. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 11 malam lewat. Kalau seperti ini, Rose pasti harus begadang untuk menyelesaikan tugas kuliah nya yang akan dikumpulkan besok pagi.

"Gue pasti bisa!"

🍀🍀🍀

"Aaaa!"

Jerit Rose ketika menyadari jam menunjukkan pukul 07.30, setengah jam lagi kelasnya akan dimulai. Rose segera mandi dan bersiap.

Rumah nya sepi, tidak ada siapa siapa. Seperti biasanya, Yoon meninggalkan surat untuk Rose. Rose membacanya cepat, lalu mengambil uang di atas kulkas dan segera berangkat tanpa sarapan, karena dirinya sudah sangat terlambat.

Rose berangkat menggunakan ojek online, karena jika menggunakan taksi, pasti akan terlambat.

Sial, sesampainya Rose di depan kelas, ternyata sudah ada seorang dosen. Untungnya Rose diperbolehkan masuk karena ia hanya terlambat 3 menit.

Rose mengikuti kuliah dengan sedikit tidak konsentrasi, karena ia belum sarapan. Ia juga merasa sedikit pusing.

Setelah kelas selesai, Rose menyandarkan tubuhnya ke kursi.

"Lu ngga papa Rose?" Tanya Lisa.

Mengingat kejadian kemarin, Rose hanya mengangguk lalu memejamkan matanya.

"Maaf ya soal kemarin," Ucap Lisa

Rose mengangguk, "Ngga usah dipikirin,"

"Gue duluan ya, udah ditunggu Dongi soalnya,"

Rose mengangguk. Setelah merasa baikan, Rose menata barangnya lalu keluar kelas.

"Rose?"

Suara itu sangat dirindukan Rose.

"Jaehyun?"

"Lu kenapa?"

"Hh, gue ngga papa kok,"

Rose dan Jaehyun berjalan beriringan.

"Lu mau pulangkan? Gue anterin ya?"
Tanya Jaehyun.

"Boleh deh," Ucap Rose lemas.

"Lu kenapa?" Tanya Jaehyun seraya memegang kedua bahu Rose.

Deg!

Rose menatap Jaehyun dalam. Sepertinya Jaehyun khawatir dengannya. Rose mencoba bersikap normal, walaupun sekarang jantungnya berdebar kencang.

"Ngga papa, gue cuma ngga sarapan aja tadi pagi, jadinya lemes," Terang Rose

"Makan dulu yuk!" Ajak Jaehyun

"Ngga usah Jae, gue udah pengin pulang banget soalnya,"

Jaehyun membantu Rose berjalan, karena sesekali Rose oleng karena pusing berat.

"Lu kenapa begini sih?" Tanya Jaehyun

Rose terkekeh pelan.

"Semalem gue ngerjain tugas sampe jam 3 pagi, baru gue tidur. Paginya gue bangun kesiangan, terus ngga sempet sarapan," Terang Rose.

"Mamah papah lu? Ngga bangunin lu?"

"Pas gue bangun, rumah udah sepi, bang Yoon udah berangkat, ortu gue, ngga tau deh kemana,"

Tiba tiba pandangan Rose kabur, Rose segera memegangi kepalanya.

"Lu ngga papa Rose?" Tanya Jaehyun panik.

Rose sepertinya sudah tidak kuat lagi. Padangannya mulai gelap. Ya, Rose tidak sadarkan diri.

Jaehyun pov

"Lu ngga papa Rose?" Tanya gue panik

Rose kayanya udah bener bener ngga kuat, seketika badannya lemes dan jatuh ke gue. Dengan sigap, gue langsung menangkap tubuh Rose.

"Rose, lu ngga papa?"

Gue tepuk pipinya beberapa kali. Shit, kayanya dia pingsan. Gue langsung gendong Rose ala bridal style. Gue bawa Rose ke mobil gue, terus gue bawa dia ke rumah sakit. Karena tadi Rose bilang di rumah ngga ada orang. Gue agak panik, soalnya ini pertama kali gue nanganin cewek pingsan.

Dokter bilang Rose cuma kurang istirahat. Dia nyuruh Rose buat banyak istirahat.

Jaehyun pov end

🍀🍀🍀

Gimana ceritanya bosquh?
Jan lupa vote and comment bosquh:*

Forget [Junros]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang