Rose keluar kelas dengan malas. Ia lalu menuju depan untuk menunggu Junhoe. Selang beberapa detik, Rose melihat mobil Junhoe. Ia segera ke masuk ke mobil tersebut.
Junhoe tersenyum melihat Rose masuk ke mobilnya, "Mau kemana?"
"Pulang aja,"
Junhoe mengiyakan permintaan Rose. Tetapi, Junhoe sebenarnya tidak ingin membawa Rose pulang dulu, melainkan mengajaknya ke taman.
"Kok ke sini? Kan tadi aku udah bilang pulang?" Tanya Rose
"Iya tau, turun dulu yuk, aku pengin ngomong sebentar,"
"Kan bisa di rumah, ngapain di sini sih?"
"Ngga papa, yuk!"
Rose pun akhirnya menuruti Junhoe. Mereka berdua duduk besebelahan di salah satu kursi taman.
"Bentar ya,"
Junhoe meninggalkan Rose yang sedang duduk melamun.
"Nih,"
Junhoe menyerahkan es krim pada Rose. Tentu saja Rose langsung menerimanya. Ia lalu duduk di samping Rose.
"Aku emang ngga bisa nemenin kamu, tapi aku udah bilang ke seseorang buat nemenin kamu, ngga papa kan?"
"Aku penginnya sama kamu Jun," ucap Rose
Junhoe menghela nafasnya, "Iya, tau kok. Tapi untuk kali ini aja ya?"
"Kamu nyuruh siapa emang?"
"Jaehyun,"
Deg!
Rose terdiam. Ia tak menyangka Junhoe akan membiarkan Rose dengan Jaehyun.
"Kamu udah bilang ke dia?" Tanya Rose.
"Udah, dan dia mau kok. Kamu gimana? Mau ngga?"
Rose terdiam. Ia bingung. Sebenarnya Rose tidak suka begini, ia kira Junhoe tak akan membiarkan dirinya bersama orang lain.
"Kamu serius?" Tanya Rose
"Iya, Rose,"
Rose menghela nafasnya, "Ah, ngga usah deh. Aku sama Lisa aja ya?"
"Tapi kata kamu Lisa mau sama Dongi?"
"Ngga jadi. Lisa mau kok sama aku,"
Junhoe tersenyum lebar. Ia sebenarnya memang tidak ingin Rose bersama Jaehyun, tapi ia sangat terpaksa. Untungnya Rose mau mengertinya dan membuat semuanya lebih mudah. Huftt.. Rose sangat perhatian.
"Pulang yuk?" Ajak Junhoe
"Fotoin aku dulu Jun,"
Junhoe mengambil ponselnya, lalu berjalan mengikuti Rose.
"Ayo fotoin," Ucap Rose
Junhoe mulai mengambil foto Rose. Setelahnya, ia berikan ponselnya ke Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget [Junros]✔
RomanceKetika Rose tidak tahu bahwa June dan Junhoe orang yang sama. *Ceritaku lain. Aku menampilkan pemeran utamanya di tengah tengah cerita. Sehingga ketika kalian baca dari tengah, tidak akan masuk akal. The best rank : #1 - yoon #1 - hoony #1 - ygfamil...