Tepat hari ini, hari di mana penyatuan dua insang. Yap, hari ini adalah hari pernikahan Junhoe dan Roseanne. Di mana hari yang sangat di nantikan oleh Junhoe, tetapi tidak bagi Rose. Pernikahan diadakan di rumah Rose, karena Rose tidak ingin acara ini begitu mewah dan elegan seperti Yoon. Ia hanya ingin tema yang sederhana. Untung saja Junhoe mau menuruti Rose, walaupun sebenarnya Junhoe ingin si sebuah hotel. Para tamu? Rose dan Junhoe hanya mengundang anak Bp dan iKON. Hyorin, Bomie, dan Taeyang tentu saja teman temannya.
Rose pov
Gue udah siap. Padahal masih jam setengah 7. Acara dimulai jam 8. Hufftt.. Gue ngrasa biasa aja, ngga ada rasa bahagia atau deg deg kan pada umumnya kalo mau nikah. Gue cuma berharap cepet selesai terus gue bakal jalanin kehidupan gue seperti biasa. Ya.. Mungkin bakal ada yang beda 1 2. Tapi gue bakal tetep bodoamat.
"Rose?" Panggil mamah.
Otomatis, gue langsung noleh ke mamah. Mamah kayanya kaget liat gue.
"Kamu cantik banget," Puji mamah
Gue cuma senyum aja. Perasaan gue udah cantik dari dulu tanpa make up sama pakaian kaya gini deh?
"Nanti Rose kan ninggalin mamah, mama ngga sedih Rose pergi?" Tanya gue
"Ngga. Mama justru seneng, karena kamu ada yang jagain full 24,"
Gue cuma diem. Bener juga kata mamah. Gue bakal ada yang ngawasin 24 jam. Mungkin lebih ketat dari bang Yoon.
Kalo Junhoe orangnya posesif gimana dong? Atau.. Psikopat? Arghh! Batin gue.
Daripada gabut, gue akhirnya mainin hp gue bentar. Tiba tiba pintu kamar gue kebuka, di sana ada Jennie.
"Cieee, nikah," ledek Jennie.
Jennie duduk di samping gue. Langsung aja gue pukul lengannya.
"Apaan sih?"
Jennie cuma ketawa ketiwi ngga jelas.
"Lisa Jisoo mana?" Tanya gue
"Di bawah, tante Hyorin percayain sama gue buat jaga lu,"
Rose pov end
~~~
"Lisa, Jisoo mana?" Tanya Rose
"Di bawah, tante Hyorin percayain gue buat jaga lu,"
Rose berdecih, "Kek bocah aja,"
Jennie tertawa, "Lu cantik Rose,"
"Gue mah, udah cantik tanpa beginian,"
"Iya deh iya, June pasti seneng kalo liat lu seneng. Jan lupa bahagia ya?"
Rose mengangguk lalu memeluk Jennie sekilas.
🍀🍀🍀
Junhoe pov
Gue udah siap nih. Udah jam 7, acara bakal mulai jam 8. Entah kenapa gue deg deg an banget. Jantung gue bener bener cepet banget kek lagi lari maraton. Padahal udah gue coba buat tenang, tapi tetep aja kaga bisa. Hufftt.... Shit.
"Udah rapi lo?"
Hanbin tiba tiba masuk ke kamar gue. Gue agak kaget.
"Widihh, tamvan nya minta ampun," ledek Hanbin.
"Bisa ae lu, bambank," Bales gue.
"Udah ditungguin noh. Cepetan!" desak Hanbin
"Sabar keles,"
Junhoe pov end
🍀🍀🍀
Para tamu, mulai berdatangan. Sepertinya tamu nya cukup banyak, karena hari ini hari libur, jadi banyak dari mereka yang libur dari pekerjaannya.
Rose menatap dirinya di cermin. Sesekali ia menyentuh rambutnya.
"Lu deg deg an ngga Rose?" Tanya Jennie.
"Ngga sih. Lebay banget dah,"
"Ish, lu mah. Biasanya kan orang kalo mau nikah, ngga cewek ngga cowok itu deg deg annya minta ampun," Tukas Jennie
"Ya itu mah orang orang. Gue kan beda dari yang lain,"
"Jangan bilang lu masih belum nerima June sepenuhnya?"
Deg!
Astaga.. Bagaimana Jennie tau?
"Kepo banget dah, " Jawab Rose
"Ayolah Rose, kapan lu bakal bener bener nerima June?"
Rose terdiam.
"Selama ini, June udah nganterin lu ke kampus tiap hari, jemput elu, nganterin lu ke rumah gue, beliin lu makanan. Dan lagi? June udah nyalametin lu dua kali, lu masih belum sadar? Kalo June itu cinta banget sama lu?" Jelas Jennie
Rose menghela nafasnya, "Gue takut, kalo ternyata gue cuma jadi alibi aja di kerja samanya bang Yoon,"
Jennie menggenggam kuat tangan Rose.
"Percaya sama gue, June itu baik. Baik banget malahan. Selama ini gue ngga pernah liat dia jahat. Lu tau kan? Gue kenal June dari sma? Selama sma, gue ngga pernah liat dia itu jahat,"
Rose mengangguk, lalu memeluk Jennie. Air matanya lolos dari matanya.
"Jan nangis Rose, ini hari kebahagiaan lu sama June,"
🍀🍀🍀
Keluarga Junhoe, sudah berada di rumah Rose. Tamu yang datang juga semakin banyak. Untung saja, rumah Rose bilang dibilang sangat luas. Sehingga muat untuk semua tanpa harus desak desakkan.
Rose mulai melangkahkan kakinya ke bawah. Semua mata, langsung tertuju padanya. Yap, Rose begitu cantik hari ini. Junhoe yang melihatnya dari bawah, bibirnya menunjukkan senyum yang bahagia.
Terima kasih Tuhan. Pilihan Mu sangatlah tepat untukku, gumam Junhoe.
Jennie menyerahkan tangan Rose pada Junhoe, "Jaga dia,"
Junhoe mengangguk, lalu menggandeng Rose menuju altar.
🍀🍀🍀
Congrats!! Junhoe sama Roseanne!
Vote and comment bosquh:*
Jangan lupa mampir ke cerita Happy Girl
KAMU SEDANG MEMBACA
Forget [Junros]✔
RomanceKetika Rose tidak tahu bahwa June dan Junhoe orang yang sama. *Ceritaku lain. Aku menampilkan pemeran utamanya di tengah tengah cerita. Sehingga ketika kalian baca dari tengah, tidak akan masuk akal. The best rank : #1 - yoon #1 - hoony #1 - ygfamil...