29

417 43 7
                                    

"Eh, Lis, gue udah kangen deh sama anak ikon, kapan kita bakal kumpul lagi?" Tanya Rose ketika kelas sudah berakhir.

Lisa meletakkan telunjuk nya di dagu.

"Ngga tau deh, ntar gue coba tanya Jennie deh. Biar dia yang urus semua," Ucap Lisa enteng.

"Yaudah, gue tunggu di grup,"

"Lu masih penasaran sama June ya?"

Deg!

Kenapa Lisa tahu banget sih tentang Rose?

"Ngga kok," Elak Rose.

"Ngga usah boong deh, lu itu ngga bakat boong,"

"Bodo,"

Lisa tertawa, "Iya deh iya, jangan marah dong,"

"Au ah, sebel. Gue duluan,"

Rose meninggalkan Lisa di kelas yang masih sedikit terkekeh. Rose lalu menuju lobi untuk menunggu Junhoe. Ia hendak mengirim pesan pada Junhoe, namun Junhoe telah lebih dulu mengirim pesan padanya.

Junhoe

Aku udah di depan

Oke

~~~

Rose menuju depan kampus. Terlihat mobil Junhoe terparkir di sana. Ia pun segera masuk.

"Ayo,"

Junhoe segera melajukan mobilnya menuju kantor Yoon. Ia benar benar menuruti permintaan Rose.

Sesampainya di kantor, Rose segera turun dari mobil bersama Junhoe.

"Bang Yoon ada?" Tanya Rose kepada resepsionis.

"Ad.. Pak Junhoe?"

Resepsionis itu langsung mendekati Junhoe.

"Pak Junhoe mau meeting sama Pak Yoon kan? Biar saya antar ke ruangannya," Ucap sang resepsionis.

Junhoe mengangguk. Lalu Junhoe berjalan ke ruangan Yoon dengan sang resepsionis di samping nya. Sedangkan Rose, ia hanya berjalan di belakang nya.

Menurut Rose, sang resepsionis nya sangatlah genit. Ia bahkan tidak segan segan untuk berjalan di samping Junhoe.

Rose menepuk pipinya, "Sadar Rose, masa gitu aja cemburu," Lirih Rose.

Ya, ada rasa tidak suka di hati Rose melihat Junhoe yang santai saja menerima tawaran resepsionis itu. Selama Rose ke kantor Yoon, ia tak pernah menerima tawaran seperti itu. Biasanya sang resepsionis membiarkan Rose menuju ruangan Yoon sendirian, walaupun status Rose sebagai adik dari Yoon.

"Pak Junhoe mau saya bikinin minuman?" Tanya sang resepsionis

"Rose, apa kamu mau sesuatu?" Tanya Junhoe pada Rose

"Aku es jeruk saja,"-Rose

"Maaf di kantor kami tidak ada es jeruk.."-Resepsionis

"Saya juga es jeruk,"-Junhoe

"Oh, baiklah. Akan saya buatkan," Ucap sang resepsionis lalu berlalu.

Forget [Junros]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang