precociously
TREASURE FANFICTION
warn; 16+Jaman sekarang itu, cari Cewek yang cantik dari kalangan anak baik-baik itu susah. Kebanyakan mungkin cantik luarnya, tapi lain lagi dari dalamnya. Bahkan sekalipun luar dalem jelek juga ada, malah banyak.
Cantik itu relatif. Bukan karena takdir atau garis keberuntungan seseorang itu yang di anugerahi wajah rupawan. Sekarang jalur manapun bisa ditempuh, mulai dari perawatan, suntik pemutih, operasi plastik, sulam ini-itu dan masih banyak lainnya.
Jadi jangan heran jika era milenial seperti sekarang, Cewek cantik nggak sulit ditemukan. Dimana seorang perempuan yang cantik itu, sudah jelas dia di nomor satukan.
Misal saja kalau di sekolah, Cewek cantik pasti banyak temen nya, kenalan di mana-mana dan juga terkenal di setiap kalangan Cowok. Cantik itu menjadi kelebihan tersendiri bagi setiap perempuan baik itu muda ataupun tua.
Tapi jangan salah, Cewek cantik itu nggak selalu banyak dipuji dan digemari. Sudah jelas pasti ada pula para kaum sesama hawa yang akan merasa tersaingi, sehingga menjadikan rasa iri kepada seseorang itu menjadi ujaran benci.
Sama halnya yang dirasakan Jania Hwang selama dua tahun berada di sekolah SMA nya sekarang. Menjadi cantik dengan kesempurnaan wajah dan fisiknya, membuat dia malah semakin banyak dibenci. Atau bahasa lainnya, banyak musuh.
Dia gadis cantik dengan kulit putih alami, rambut panjangnya yang kecoklatan, lalu bulu mata lentik menjadi ciri khas paras cantiknya. Tinggi badan setara dengan seorang model, hidung mancung lalu mata sipit blasteran Indonesia-China, ditambah dengan body kurusnya se sempurna girlband ala Korea jaman sekarang.
Jania itu sempurna dari atas hingga bawah. Nggak hanya kecantikan saja yang dia punya, kekayaan melimpah keluarga pun juga menjadi icon tersendiri dimana dia sangat disegani kaum seisi sekolah nya.
Banyak dibenci oleh siswi perempuan di sekolah nya, membuat Jania tidak menjadi anak yang penakut atau lemah terhadap gunjingan orang lain. Di gosip sana-sini, sudah menjadi makanan keseharian dia selama dua tahun bersekolah.
Tidak hanya kecantikan nya yang di gunjing, seorang Jania sangat dikenal luas oleh sekolah atas perilaku buruk dan kenakalan yang melampaui batas wajar di usia muda. Contoh yang paling mudah, dia hobi clubbing sampai larut malam bersama dua sahabat nya, suka membuat onar dengan membully siswa culun pendiam yang ada di setiap kelas entah itu perempuan ataupun lelaki.
Bisa dibilang, Jania Cewek tipe bar-bar. Karena dia adalah anak orang kaya, berasal dari Ayah Ibunya yang mempunyai banyak cabang Club di kota Jakarta. Sudah sering seisi sekolah menggosip tentang Jania yang berasal dari didikan orangtua yang nggak bener.
Tapi Jania bodoh amat. Mereka mau berpendapat ya sudah, silahkan!
Yang penting dia tetap merasa bangga dengan apa yang di milikinya sekarang. Dia cantik, kaya dan menjadi incaran banyak kaum siswa. Menjadi seorang primadona dengan martabat tinggi dari yang lainnya.
"Jan, ini gue ada bunga sama coklat buat lo. Diterima ya dari Lee Taeyoung, yang udah setahun ngefans sama lo,"
Seorang Cowok yang tengah berlutut di hadapan Jania tengah mengangkat sebuah coklat berbentuk hati dengan bunga mawar yang ada tangan nya sembari menatap penuh harap pada gadis berambut panjang lurus itu.
Sepertinya Cowok itu bener-bener mau cari mati karena berani menyatakan perasaan nya pada Jania di tempat umum koridor sekolah. Hari ini, adalah untuk yang ke 225 kali nya gadis itu mendapatkan ungkapan cinta dari para Cowok yang berbaris mengantri untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Precociously √
Fanfiction❝Gue kenal Jania, Jauh sebelum lo kenal dia.❞ Jeongwoo and Haruto, involved with the same girl. ©𝟐𝟎𝟐𝟎 --𝐄𝐍𝐃-- ((Don't forget to vote comment pleaseee))