Karena Jania sudah ada di rumahnya sejak dianter Jeongwoo tadi, alhasil sekarang kegiatannya cuma diem aja nonton TV sambil rebahan di sofa empuknya.
Buka hp pun males karena Jania yakin nggak ada notif penting masuk. Palingan Jeongwoo juga nggak bakal ngechat duluan. Sukanya Jania duluan yang harus mulai obrolan.
Ada sih beberapa notif masuk kebanyakan dari teman main Jania di bar dulu, katanya udah lama dia nggak kesana dan banyak yang nyariin.
Tapi Jania mikir lagi, sempat juga ada rasa rindu buat senang-senang kaya dulu lagi. Cuman takutnya kalo Jeongwoo tahu terus bisa-bisa minta putus gimana?
Serem huhu.
"Jan, Mama mau ngecek ke butik sebentar nih ada yang nyariin soalnya." Suara Mamanya tiba-tiba kedengeran turun dari tangga.
"Iya gakpapa. Jania udah biasa di rumah sendirian kok." Sahut Jania.
"Ada banyak makanan di dapur kalo mau makan."
"Iya nanti. Jania masih kenyang,"
"Emang tadi keluar makan apa aja?" Si Mama penasaran.
"Dessert aja sih,"
Pagi tadi Jania sempat pamitan ke Mamanya sewaktu Jeongwoo ngajak keluar. Dan sang Mama juga udah banyak mendengar cerita curhatan Jania masalah percintaannya. Syukurnya dapat respon baik dan nggak mengecewakan.
"Besok-besok suruh mampir Cowokmu kalau nganterin kesini." Katanya lagi.
"Tadi dia buru-buru harus jenguk temennya lagi sakit, Ma. Entar Jania ajak main kesini kok, santai aja" Balas Cewek itu sambil cengegesan.
Ternyata Jeongwoo itu agak pemalu menurut Jania. Soalnya tadi sewaktu Cowok itu pamit habis nganterin, Jania ngomong kalau Mamanya pengen banget ketemu gitu.
Rasanya Jania pengen ketawa kalau ngingat jawaban Jeongwoo tadi,
"Jangan sekarang Jan, gue gak bawa apa-apa, nggak enak kali."
"Gue cuma pake kaos sama jaket gini ah, besok aja biar gue siap-siap."
"Mama lo beneran setuju gitu?"
Gemes banget rasanya tau nggak.
Padahal Jeongwoo nggak harus selebay itu juga. Tapi Jania seneng banget karena tandanya Jeongwoo bener-bener anak sopan.
Ngimpi apa gue bisa dapet gandengan model Jeongwoo astagaaa, pikir Jania.
Mamanya yang mengamati cuma bergumam aja liat anak gadisnya itu mendadak senyum-senyum sendiri nggak jelas. Dan berujung jalan begitu aja buat langsung menyelesaikan urusannya di butik.
Lain lagi dengan Jania yang akhirnya tersadar. Setelah ngelihat Mamanya keluar dari pintu rumah, buru-buru gadis itu nyalain hp nya.
Tentu nelfon siapa lagi kalau bukan si Doi.
"Kenapa mendadak kangen gini sih anjirr, bucin banget gue taii!" Jania frustasi jambak rambutnya.
🍃🌹🖤💭
"Cepet banget lo nyampe sini."
Jeongwoo yang baru masuk ke kamar Haruto langsung naruh kresek putih bawaannya berisi bubur sama beberapa susu kotak putih.
"Demi siapa lagi coba," Sahut Jeongwoo yang ikut merebahkan diri di sebelah Haruto.
Haruto geseran ke samping, dengan kesal kakinya nendang Jeongwoo pelan, "Ngapain ikut tidur disini sih, gue lagi flu. Ketularan tau rasa lo,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Precociously √
Fanfiction❝Gue kenal Jania, Jauh sebelum lo kenal dia.❞ Jeongwoo and Haruto, involved with the same girl. ©𝟐𝟎𝟐𝟎 --𝐄𝐍𝐃-- ((Don't forget to vote comment pleaseee))