TWENTYFOUR. Kendala

418 78 4
                                    

Hari ini Haruto sakit.

Nggak tahu kenapa, sejak dua jam yang lalu badannya lemas, kepala pusing, ditambah lagi hidungnya lagi flu. Meski nggak demam, dari semalam Haruto cuma menghabiskan waktunya di atas kasur sambil coba tidur barangkali pusingnya bisa hilang.

Untungnya hari ini plus besok, sekolah masih libur. Setidaknya Haruto nggak harus izin dari sekolah walaupun keadaan sakit.

Haruto juga di rumah sendirian nggak ada siapapun. Dia sama halnya jarang banget kumpul bareng sama kedua orangtua karena sibuk kerja. Sedangkan kakak laki-lakinya, yaitu Asahi juga kuliah di luar kota.

Disela Haruto terpejam baru beberapa menit, mendadak hp nya bunyi ada notifikasi masuk. Karena hp nya ada tepat di sebelah kepala, Haruto langsung ngecek.

Waktu ngebaca, matanya langsung kaget sama nama di notifikasi itu.

Jania
Haruto?? Ini gue Jania




Haruto kira dia salah baca, tapi ternyata waktu ngucek matanya berkali-kali, tulisannya tetep sama.





Haruto
Iya gue tau kali

Jania
Kirain lo ga ngesave nomor gue yg inii


Dalam hati Haruto sadar, sebegitunya kah Jania tau kalau dulu nomor Cewek itu nggak pernah dia save, bahkan meski sering banget spam chat.

Tapi sejak nomor Jania baru, Haruto inisiatif aja ngesave karena dapet kiriman dari Jeongwoo. Dan ini adalah chat pertama mereka.




Haruto
Gue ngesave kok

Jania
Wkwk thanks.
Btw Jeongwoo yg nyuruh gue chat lo

Haruto
Jeongwoo?
Knp emangnya?

Jania
Dia ga bawa hp
Katanya gue disuruh chat ke lo buat ngingetin entar habis maghrib dia aja yg jemput ke rumah lo biar doyoung sama yedam barengan juga





Sampai lupa kalau malam ini Haruto ada janji bareng ketiga temannya buat pergi bersama ke tempat penyewaan alat musik buat mengembalikan piano yang disewa kelas mereka tampil kemarin.

Ya tapi sekarang badannya masih ngerasa kurang enakan.






Haruto
Lo lg sama Jeongwoo?

Jania
Iyaa
Dia nitip pesan gitu buat gue sampein ke lo

Haruto
Gue lagi sakit, Jan

Jania
Loh??
Sakit apa??

Haruto
Gatau. Pusing aja sama lemes sejak pagi tadi

Jania
Lo kecapekan mungkin gegara acara kmrin

Haruto
Iya kali
Gak jenguk gue Jan?

Jania
Haaah??

Haruto
Maksud gue ajak Jeongwoo jenguk gue, gaada temen di rumah cmn sendirian

Jania
Oh gitu ya..













"Bangsat gue ngetik apaan anjir!"

Precociously √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang