Seungmin pov
Hubungan ku dengan kak chan sudah berjalan 1,5 tahun. Aku dengan nya bertemu di sebuah jalan,dia saat itu hampir tertabrak mobil ku,ya aku sudah bisa mengendarai mobil saat itu walaupun belum memiliki sim.
Aku keluar dan terkejut karena melihat keadaan dia yang cukup mengenaskan,wajah nya yang penuh luka lebam ditambah tangan dan kakinya yang sepertinya tergores,aku memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit,tapi dia menolak,akhirnya aku membawanya ke rumahku.
karena rumahku yang selalu sepi,jadi dia tidak terlalu risih karena harus menjelaskan kepada orang tuaku,dia hanya menjelaskan kepadaku kalau dia di keroyok sama musuh kakaknya,entahlah aku tak tau pasti.
Dan dia saat itu bertanya,kenapa rumahku sepi,aku dengan jujur menjawab.mulai saat itu dia selalu ada disampingku,selalu bermain ke rumah dan membawa banyak makanan.
Hari itu,tepat pada saat ulang tahun ku,dia menyatakan perasaannya,aku fikir perasaan ku bertepuk sebelah tangan teryata tidak,aku dengan senang hati menerima dia dan sampai sekarang hubungan kita lancar,walaupun kadang ada sedikit halangan karena dia yang cukup nakal.
Chan pov
Kim seungmin?pria manis yang berhasil memporak porandakan kehidupanku.semenjak mengenal dia,aku merasa aku menjadi pribadi yang lebih baik.
Dulu aku bisa terbilang cukup nakal,setiap malam keluar masuk club itu sudah menjadi Rutinitas.
Malam itu,malam yang cukup menyakitkan sekaligus membahagiakan,aku bertemu malaikat cantik yang dengan baik hatinya mengobati lukaku.
Luka karena dikeroyok oleh musuh kakak ku,mereka berfikir aku juga ikut andil dalam membuat adik ketua mereka menjadi koma dirumah sakit,iya memang waktu itu aku satu mobil dengan kakak ku tapi aku saat itu juga tertidur dan tidak tau apa yang terjadi,tapi sekarang harus menanggung beban
Saat memasuki rumah mewahnya,entah kenapa aku langsung berfikir dia kesepian.
Benar saja,dia anak broken home.orang tuanya meninggalkannya dan memilih keluarga baru mereka masing-masing,tapi dia masih bersyukur karena orang tuanya masih mengiriminya uang dan membayar biaya sekolahnya.
Sejak saat itu aku mulai sering bermain ke rumah dia,mengajak jalan-jalan atau bahkan hanya kerumahnya untuk membawakan makanan,tapi benar kata pepatah
Cinta datang karena terbiasa
Aku mulai merasakan sesuatu yang beda,dan aku rasa aku mencintainya.tanpa menunggu lama,waktu itu H-7 ulang tahunnya dan aku langsung mengungkapkan perasaan ku,dan ya diterima.
i love you
By chanmin
KAMU SEDANG MEMBACA
MELT - CHANGLIX
FanfictionSeo changbin,yang kerap mendapat julukan darkbinnie,karena terlalu sering memakai pakaian yang berwarna hitam,hidupnya pun sama,gelap. Orang tuanya hanya pulang ketika setahun sekali,bahkan pernah tidak pulang,hatinya tertutup untuk siapapun bahkan...