SDGK:19

7.8K 570 33
                                    

Karina POV

Bodoh, bodoh, bodoh!

Karin bodoh!

Sangat bodoh!

Pak Askala maafin Karin, gara-gara Karin, bapak jadi terbaring lemah gini di ruangan putih yang bau obatnya bikin Karin mual. Karin bener-bener gak tau kalo bapak punya phobia se-parah ini sama ketinggian.

Kalo boleh jujur, Karin gak sanggup liat bapak kayak gini. Jadi, Karin putusin buat duduk nenangin diri di taman. Karin bukannya mau ninggalin bapak.

Di taman ini cuma Karin sendiri. Beneran, gak boong. Orang udah jam 12 malam gini. Orang-orang pada takut buat diem di taman rumah sakit, tapi Karin mah bodo amat. Yang penting tenang.

Aaahh...

Karin nyesel.

Karin salah.

Karin bodoh.

Karin peluk lutut sendiri. Air mata ini lolos gitu aja lewatin pipi dan jatuh ke tanah tanpa izin dulu. Karin harus gimana ini?

Jeritan dan tangisan Momma Rere masih terngiang-ngiang di telinga pas Karin bilang kalo pak Askala jatuh pingsan. Juga tatapan sayu pak Asatya yang membuat perasaan bersalah ini semakin menjadi.

Untungnya, mereka sama sekali gak marah. Mereka berdua juga gak sadar Karin gak ada di ruangan pak Askala. Kalo iya, mereka pasti khawatirin Karin banget. Tapi, selama belum sadar, Karin pengen disini terus.

Sekarang ini, Karin pengen curhat ke diary. Kalo curhat sama si Septa atau Samira mah gak nyambung. Ntar yang ada, mereka berdua malah debat. Berhubung buku diary-nya gak bawa, Karin ketik aja di memo, supaya gak lupa.

Dear diary...

Hi, udah lama ya Karin gak curhat ke kamu?  Maaf deh, soalnya keadaan semakin rumit sekarang. Tolong ngertiin ya.

Oh ya, Karin sekarang lagi di taman rumah sakit. Kata orang lain nyeremin, tapi, gak tuh. Malah sejukk banget. Abis itu, Karin bisa liat bulan di langit terbuka.

Karin menyesal.

Karin gak ada niatan untuk mencelakai pak Askala.

Karin gak tau kalau dia---

"Loh, Karina?"

Suara itu buat Karin berhenti ngetik.

Uncle Abram?!

"Loh, uncle kenapa ada di sini sendirian? Karin kaget, kirain siapa. "

Uncle Abram tersenyum. Dia duduk di sebelah Karin dengan tertatih. Mungkin susah karena infus masih menancap dan harus ia dorong kemana-mana.

"Lihatlah nak, alat-alat ini sangat mengganggu uncle. Kata Aryan tadi, uncle pingsan dan dibawa ke rumah sakit ini. Uncle tidak diberitahu sakit apa sampai harus dirawat. Uncle bosan berada di ruangan putih yang baunya buat uncle mual dan ingin muntah. "

"Begitu ya? Mmm.. Uncle, sepertinya, kita satu komunitas deh. "

"Komunitas apa?" wajah uncle Abram sangat menggemaskan saat bertanya serius seperti itu.

"Komunitas anti bau obat. Hahaha. Dari kecil, Karin gak suka obat. Kalo sakit, obatnya nasi Padang atau buah mangga muda segar dengan bumbu rujak. Ummm..nikmat."

Uncle Abram juga tertawa. Kini, taman rumah sakit yang tadinya sepi mendadak berubah karena suara tertawaan uncle yang keras. Karin juga ikutan ketawa.

Dear Dosen Killer[Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang